Ayo, Bantu Korban Bencana Garut Lewat PWP Batam

429
Pesona Indonesia

044636_790008_banjir_garut_1batampos.co.id -Bencana banjir bandang Kabupaten Garut, Jawa Barat yang terjadi sejak Selasa (20/9) hingga kemarin langsung direspon Paguyuban Warga Pasundan (PWP) Kota Batam.

Salah satu kepeduliannya, PWP Kota Batam bekerja sama dengan harian Pagi Batam Pos dan Bank Jabar-Banten cabang Batam langsung membuka dompet peduli bencana banjir bandang Kabupaten Garut.

Bagi warga yang ingin membantu bisa langsung menyalurkan bantuannya ke nomor rekening 0073035732100 bank BJB atas nama PWP/Usep RS.

Ketua Harian Paguyuban Warga Pasundan Kota Batam, Usep RS mengatakan saat ini ada ribuan warga Garut yang memerlukan bantuan. Untuk itu, kata Usep, pihaknya mengimbau kepada seluruh warga Batam dan umumnya warga Kepri untuk bisa membantu saudara-saudara kita yang saat sedang membutuhkan bantuan di Kabupaten Garut.

Hingga kemarin, dana yang sudah terkumpul sabanyak Rp3.150.000. Bagi pembaca Batam Pos ingin menyumbang bisa langsung ke nomor rekening tersebut di atas.

Pembaca juga datang langsung ke redaksi Batam Pos gedung Graha Pena Batam Centre lantai melalui Sekretariat redaksi Batam Pos, Umy Kalsum. Bagi pembaca yang sudah menyalurkan bantuannya ke nomor rekening di atas bisa menginformasikan melalui SMS ke nomor HP 08127041497. (jaq/koran bp)

Respon Anda?

komentar