BMW X5 XDrive35i, Mewah dan Bertenaga

465
Pesona Indonesia
BMW X5 XDrive35i. Foto: Ist
BMW X5 XDrive35i. Foto: Ist

batampos.co.id – Showroom Hans Automotive di Seipanas, memperkenalkan mobil terbaru All New BMW X5 X Drive 35i sebagai mobil sports Activity Vehicle (SAV) karena memiliki kemampuan yang lebih hebat di berbagai aktivitas, dan unggul dalam hal kenyamanan, serta memberikan kesan performa terbaik di jalan raya.

“Interior mewah, dengan kelapangan di kabin, serta tempat duduk yang nyaman, All-New BMW X5 ini menawarkan banyak keunggulan di banding pendahulunya,” ujar Marketing Hans Automotive, Rocky kepada Batam Pos, Rabu (21/9).

Ia mengatakan mobil buatan Jerman ini sangat bertenaga karena mengusung mesin 6-silinder segaris, 3,0 liter dengan Twin-Scroll Turbocharger, yang sanggup menghasilkan tenaga puncak 306 hp pada 5.800 rpm, serta torsi puncak 400 Nm pada rentang 1.300 rpm, hingga 5.000 rpm. Berpadu dengan transmisi otomatis 8-speed Steptronic, BMW mengklaim kemampuannya berakselerasi 0 – 100 kpj dapat diraih dalam 6,5 detik.

Selain itu, untuk memberikan sensasi berkendara yang mantap, tersedia kelengkapan pemilihan mode pengendalian, yakni Comfort, Sport, Sport+, dan Eco Pro. Mode tersebut memungkinkan pengemudi menyesuaikan karakteristik respons akselerator, setir, dan transmisi. Semua dilakukan secara otomatis.

Mobil berkapasitas 3.0cc ini juga dilengkapi dengan 7 bangku, serta kamera mundur yang terletak di bagian belakang, sehingga memudahkan pengendara untuk parkir.

Sementara itu, pada bagian penerangan mobil ini dilengkapi dengan lampu LED dengan pencahayaan yang lebih terang, sehingga membantu saat berkendara pada malam hari.

“Khusus untuk mobil ini juga dilengkapi bagasi otomatis yang menambah kecanggihan di setiap tampilannya,” sebutnya.

Informasi lebih lanjut mengenai produk dan harga bisa langsung kunjungi Hans Automotive Showroom di Seipanas. (cr20)

Respon Anda?

komentar