Fabregas Akui Cinta Mati pada Arsenal

382
Pesona Indonesia
Cesc Fabregas. (foto: telegraph)
Cesc Fabregas. (foto: telegraph)

batampos.co.id – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengakui bahwa ia masih menyimpan rasa cinta yang mendalam terhadap mantan klubnya, Arsenal.

Fabregas mengungkapkan hal itu jelang pertemuan kedua klub pada hari Sabtu (24/9).

Setelah hengkang dari Barcelona pada tahun 2003, Fabregas menghabiskan waktu delapan tahun di Arsenal. Sebagai pemain muda, karirnya berkembang pesat di bawah Arsene Wenger. Tahun 2011, Fabregas mudik ke Barcelona.

Jelang menghadapi mantan klubnya, Fabregas mengakui dirinya berhutang kepada klub yang telah memberinya kesempatan untuk melakoni debut pada usia 16 tahun dan bahkan menjadikannya kapten tim beberapa tahun kemudian.

“Ini pertandingan yang spesial karena saya masih menyimpan momen yang tak pernah saya lupakan selama karir saya. Arsenal tempat yang sangat spesial bagi saya. Tak peduli apa yang saya dengar atau apa yang orang lain katakan kepada saya, Arsenal akan selalu fantastis, klub spesial yang selalu ada di hati saya,” ungkap Fabregas seperti dilansir The Times (22/9).

“Mereka benar-benar memberi saya segalanya dan saya akan menjaga rasa ini sampai mati, tak peduli apa yang terjadi, Arsenal akan selalu ada di hati saya.” pungkasnya. (log/sam)

Respon Anda?

komentar