Jakarta untuk Rakyat, Bukan untuk Konglomerat

612
Pesona Indonesia
Mayor Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilkad 2017. Foto: istimewa/hargatop.com
Mayor Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilkad 2017. Foto: istimewa/hargatop.com

batampos.co.id – Putra Cikeas, Mayor Agus Harimurti resmi berpasangan dengan Deputi Gubernur Bidang Pariwisata Sylviana Murni untuk Pilkada DKI Jakarta yang akan dihelat pada 2017 mendatang.

Agus-Sylvi, sapaan keduanya diusung koalisi partai Demokrat, PAN, PKB dan PPP. Kombinasi militer dan birokrat sejati ini diyakini bisa menyaingi popularitas Ahok-Djarot.

Nah, pendaftaran keduanya baru akan digelar pada Jumat (23/9/2016) malam ini, namun pasangan ini sudah punya slogan: “Jakarta Untuk Rakyat Bukan Untuk Konglomerat”.

“Saya kira itu slogannya,” kata Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy, di Cikeas, Bogor, Jumat (23/9/2016) dini hari.

Sementara, di tempat yang sama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengatakan, pasangan Agus dan Sylviana adalah figur yang mumpuni untuk bersaing dengan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

“Mereka anak muda yang tangguh, wajah fresh yang memberikan harapan,” katanya.

Dia meminta kerja sama dari masyarakat DKI untuk membantu memberikan suaranya ke pasangan tersebut dalam Pilgub DKI Jakarta nanti.

“Mohon dukungannya. Jakarta untuk rakyat,” kata Muhaimin. (cr2/jpg/jpnn)

Respon Anda?

komentar