Kontingan Sumsel Polisikan Atlet Polo Air Jabar

581
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Atlet polo air Jawa Barat dilaporkan ke Polres Soreang oleh Kontingan Sumatera Selatan. “Saya bersama atlet yang dipukul dan dokter sudah melaporkan hal tersebut. Kami sudah menjalani BAP, namun pihak Polres meminta kami melengkapi berkas hasil visum dari rumah sakit,” kata Koordinator Keamanan Kontingen Sumsel, Rusli Nawi kepada wartawan.

Korban yang dimaksud adalah Aben Wisander. Dia terkena pukulan salah seorang atlet Jabar yang memang akhirnya memicu keributan,

“Kami akan cek terus sejauh mana progres pembuatan hasil visum ini di rumah sakit, kalau saja bisa lebih cepat diambil,” ujar dia.

Masyarakat olahraga Indonesia memang dikejutkan dengan insiden di cabor polo air. Penyebabnya adalah antara dua kubu yang bertanding. Baik Sumsel maupun Jabar terlibat keributan saat pertandingan berlangsung dan bahkan ada juga aksi saling pukul.

Insiden itu merembet ke bangku penonton. Atlet DKI Jakarta yang hanya menyaksikan pertandingan antara Sumatera Selatan vs Jawa Barat malah terlibat bentrok. (ies/JPG)

Respon Anda?

komentar