Legenda NBA Dennis Rodman Calon Adik Ipar Pemimpin Korut Kim Jong Un

1386
Pesona Indonesia
Kim Jong-un dan Dennis Rodman terlihat akrab dalam satu sesi makan malam. Keduanya akan menjadi bagian dari keluarga karena Rodman akan menikahi adik Kim Jong-Un, Yo-Jong. Foto: reuters/KCNA
Kim Jong-un dan Dennis Rodman terlihat akrab dalam satu sesi makan malam. Keduanya akan menjadi bagian dari keluarga karena Rodman akan menikahi adik Kim Jong-Un, Yo-Jong. Foto: reuters/KCNA

batampos.co.id – Tidak ada yang menyangka kalau Legenda hidup NBA yang sempat  menjadi bintang di era terbaik Chicago Bulls, Dennis Rodman, bakal menjadi adik ipar Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un. Dennis akan menikahi Kim Yo-jong, adik Kim Jong-un.

Hubungan Dennis Rodman dan Kim Jong-un memang terkenal sangat dekat. Bahkan Rodman sudah berkali-kali mengunjungi Kore Utara.

Rodman mengakui dalam dua tahun terakhir dia menjalani hubungan rahasia dengan Yo-jong dan akhirnya memutuskan untuk bersatu.

“Saya sangat bahagia mengumumkan bahwa setelah tiga pernikahan yang gagal, saya akhirnya menemukan cinta sejati dalam hidup,” ujarnya kepada World News Daily Report.

Ya, jika jadi menikah, maka ini akan menjadi pernikahan keempat Dennsi Rodman. Tiga pernikahan sebelumnya semua berakhir dengan kegagalan.

“Saya mendapatkan keluarga baru di Korut pada diri Yo-jong dan Jong-un. Saya mendapat kebahagiaan yang tak pernah dirasakan sebelumnya,” tambah dia.

Rodman yang terkenal sebagai sosok kontroversial bahkan memastikan bahwa Yo-jong benar-benar membuatnya merasa spesial.

Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un bersama adiknya Kim Yo-Jong. Foto: istimewa

“Yo-jong sudah seperti malaikat dan Korut adalah surga. Saya akhirnya menemukan apa yang dicari selama ini,” tuturnya.

Belum tahu pasti tanggal pernikahan keduanya tapi Jong-un dikabarkan sudah menyiapkan sesuatu yang sangat spesial.

Menarik ketika tahu bahwa Yo-jong memiliki peran dalam melakukan propaganda Korut hingga akhirnya Jong-un bisa promosi menjadi pemimpin.

Dia juga menjadi faktor mengapa Rodman dan kakaknya sangat dekat. Beda umur Rodman dan Yo-jong pun terbilang jauh. Rodman berusia 55 tahun sementara Yo-jong baru 28 tahun. (rap/JPG)

Respon Anda?

komentar