Mantan Istri Mario Teguh Akhirnya Buka Mulut

6429
Pesona Indonesia
Mario Teguh. (foto: ps)
Mario Teguh. (foto: ps)

batampos.co.id – Perseteruan motivator ulung Mario Teguh dengan Ario Kiswinar, pria yang mengaku darah daging Mario Teguh belum usai. Mario Teguh tetap kukuh menolak mengakui Ario sebagai anak dengan menudingan Ario anak Mr X.

Pernyataan itu berkali-kali disebutkan Mario di depan publik. Ia menuding ada orang ketiga dalam keluarganya saat itu, sehingga lahirlah Ario.

Tudingan itu dibantah keras oleh Ario dan adik kandung Mario Teguh, Permata Kumara Teguh.

Ario mengaku sudah menanyakan ke ibunya tentang tudingan orang ketika yang oleh Mario Teguh dilabeli Mr X. Jawaban sang ibu, tidak ada Mr X atau orang lain dalam hidupnya. Ario murni darah daging Mario Teguh.

Permata Kumara Teguh juga mengucapakan hal yang sama. Aryani Soenarto, ibu Ario tidak pernah selingkuh. “Tidak ada itu,” tegasnya. (Baca Juga: Adik Kandung Mario Teguh: Ibunya Ario Tak Pernah Selingkuh).

Tak tahan dengan pernyataan Mario Teguh yang terus mengumbar ke publik bahwa ada Mr X dalam mahligai rumah tangga mereka dulu, sehingga lahirlah Ario, bahkan Mario Teguh melayangkan gugatan, akhirnya mantan istri Mario Teguh, Aryani Soenarto buka mulut.

Melalui pengacaranya Ferry H. Amahorseya, Aryani Soenarto justeru mempertanyakan kepada Mario Teguh sosok yang Mr X itu.

“Ibu Aryani justru tanya ‘Siapa Mr X itu?’” kata Ferry di kawasan Rawamangun, Jakarta, Kamis (22/92016).

Ferry menjelaskan, Kiswinar diambil dari penggalan tiga nama.

“Tanya sama Pak Mario. Ario adalah nama dari Aryani dan Maryono. Kiswinar adalah nama tiga orang yang dibapakkan oleh Mario,” ucapnya.

Ferry pun memastikan bahwa Kiswinar merupakan anak Aryani dan Mario. Hal itu didasarkan pada bukti-bukti yang ada.

Karena itu, ia menyayangkan Mario menyangkal keabsahan Kiswinar di depan umum.

“‎Kami sampaikan secara tegas, Ario Kiswinar Teguh adalah anak sah dari ‎perkawinan sah ibu Aryani Soenarto dengan bapak Mario Teguh. Ini dibuktikan dengan akta-akta autentik,” kata Ferry di kawasan Rawamangun, Jakarta, Kamis (22/9).

Ferry menambahkan, pernyataan yang disampaikan Mario telah mencederai keluarga Aryani.

“Apabila seorang ayah menyangkal keabsahan anaknya, bisa mengajukan ke pengadilan negeri atau agama, bukan diumbar di depan umum. Terus disebut Mr X, apakah itu bukan fitnah?” ucap Ferry.

Oleh karena itu, Arya‎ni mengizinkan Kiswinar untuk mengungkapkan peristiwa yang dialaminya selama ini.

Ferry menyatakan, Aryani menyakini bahwa kebenaran akan terbukti dalam persoalan ini meski Mario terus menyangkalnya. “Ibu Aryani yakin kebenaran akan tetap menjadi kebenaran,”‎ ungkapnya. (gil/jpnn)

Respon Anda?

komentar