Messi Cedera, Pelatih Argentina Semprot Barcelona

336
Pesona Indonesia
Messi cidera pangkal paha saat Barca duel dengan Atletico Madrid di kandang Barca. Messi bakal absen 3 pertandingan. Foto: Twitter @FCBarcelona
Messi cidera pangkal paha saat Barca duel dengan Atletico Madrid di kandang Barca. Messi bakal absen 3 pertandingan. Foto: Twitter @FCBarcelona

batampos.co.id – Mega-bintang Argentina, Lionel Messi, dipastikan bakal absen melawan Peru dan Paraguay di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 karena mengalami cedera.

Mengetahui kabar tersebut, pelatih Timnas Argentina, Edgardo Bouza, mengungkapkan kekesalannya terhadap Barcelona.

Messi kembali mengalami cedera saat melawan Atletico Madrid di ajang La Liga, Kamis (22/9) . Ia ditarik di awal babak kedua setelah pemain berusia 29 tahun itu menderita cedera pangkal paha.

Ini merupakan cedera serupa yang dialami Messi saat ia membantu Argentina menang atas Uruguay beberapa pekan lalu.

Barcelona kemudian mengumumkan bahwa Messi akan menepi selama tiga minggu, yang berarti ia tidak akan bisa ikut berpartisipasi dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia bersama Argentina.

Bouza pun menumpahkan kekesalannya terhadap Barcelona. Ia mengatakan Barcelona munafik dan telah berlebihan memaksa Messi bermain.

“Barca pernah mengirimkan pesan kepada kami untuk menjaga Messi, namun nyatanya mereka sendiri tidak merawatnya,” ujar pelatih berusia 58 tahun itu pada Fox Sports.

“Tampaknya benar-benar aneh ketika mereka membuat Messi bermain di setiap pertandingan setelah cedera yang ia alami.” imbuhnya. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar