Performanya Banyak Dikritik, Ini Jawaban Wayne Rooney

359
Pesona Indonesia
Wayne Rooney. (foto: sky sport)
Wayne Rooney. (foto: sky sport)

batampos.co.id – Penyerang sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney, menanggapi banyaknya kritikan dari berbagai pihak yang dialamatkan kepadanya akhir-akhir ini.

Seperti diketahui, United menderita tiga kekalahan beruntun dalam satu pekan, sebelum berakhir dengan kemenangan di Piala EFL 3-1 atas Northampton Town pada hari Rabu.

Terkait hal itu, Rooney menjadi salah satu pemain yang paling banyak dapat sorotan. Banyak yang mempertanyakan tentang kelayakannyatemp berada di skuad utama besutan Jose Mourinho.

Menanggapi hal tersebut, Rooney mengatakan bahwa kritik yang ditujukan padanya bukan hal yang baru.

“Saya pikir saya sudah menerima banyak kritik sepanjang karir saya, sedikit terlambat, saya pikir, tapi itulah sepak bola.” kata Rooney kepada situs resmi United.

“Saya mendengarkan pelatih dan rekan-rekan, orang-orang di sekitar saya, dan saya tidak benar-benar mendengarkan apa yang banyak orang di luar sana katakan karena semua itu adalah sampah.”

“Saya harus fokus, bekerja keras, tentu saja, dan saya sudah melakukan itu sepanjang karir saya. Saya telah bekerja keras dan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk tim.” tandasnya. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar