Sindo Fery Luncurkan Kapal Baru, Layani Batam-Singapura, Dilengkapi Kamar VVIP

4266
Pesona Indonesia
Kapal Sindo Fery yang baru. Dilnegkapi fasilitas kamar VVIP. foto:chahaya/batampos
Kapal Sindo Fery yang baru. Dilnegkapi fasilitas kamar VVIP. foto:chahaya/batampos

batampos.co.id – Perusahaan pelayaran penumpang, Sindo Fery meluncurkan kapal baru yang melayani penumpang Batam-Singapura-Batam. Kapal baru tersebut diberi nama Queen Star 5 dan sudah resmi melayani penumpang Singapura – Batamcenter mulai Jumat (23/9) hari ini.

Kapan Queen Star 5 ini diproduksi di Singapura oleh Penguin Shipyard international, Hull 300 keluaran 2016 dan sudah dilengkapi fasilitas standar keamanan internasional, International Code of Safety for High Speed Craft (HSC), 2000.

” Dengan bertambahnya ini, ada 14 kapal yang melayani penumpang di Kepri, khususnya melalui Pelabuhan Batam Center, Sekupang, Tanjung Balai Karimun ke Harbour Front Singapura dan Tanjung Pinang ke Tanah Merah,” ujar Manajer Operasional Sindo Fery, Hasan Pribadi di Batamcenter kemarin.

Hasan menjelaskan, kapal baru ini memiliki kapasitas 268 penumpang dengan delapan petugas navigator dan staf. “Sudah dilengkapi kamar VVIP berkapasitas 10 kursi, jadi lebih nyaman bagi penumpang,” jelas Hasan.

Setelah meluncurkan tiga kapal Baru di tahun 2012 dan 2013, yaitu MV QS1, MV QS2, dan MV QS3, Hasan menjelaskan, itu merupakan bagian dari memenuhi keinginan dan kebutuhan penumpang. “Dengan kapal baru ini, penumpang akan merasakan kursi yang lebih nyaman, interior yang lebih luas dan mewah di kapal MV QS5 ini,” jelas Hasan. (cha/bpos)

Respon Anda?

komentar