Kredit Motor Yamaha Tanpa Uang Muka

2149
Pesona Indonesia
Yamaha News Mio M3. foto:tri haryono/batampos
Yamaha News Mio M3. foto:tri haryono/batampos

batampos.co.id – Asli Motor Yamaha Tanjungbalai Karimun, memberikan kemudahan bagi yang ingin memiliki motor Yamaha secara kredit. Tanpa uang muka, motor sudah bisa langsung dibawa pulang. Peryaratannya cukup menyerahkan fotocopy KTP, langsung diproses.

“Kesempatan di bulan September, khusus motor Yamaha News Mio M3, dan Soul GT, kita berikan kemudahan tanpa uang muka. Cukup bayar dua kali angsuran, gratis dua kali angsuran. Hubungi dealer atau cabang Yahama terdekat Anda, termasuk yang ada di Tanjungbatu Kundur,” jelas Branch Manager Asli Motor Yamaha Group Tanjungbalai Karimun Sutrisno, Kamis (22/9).

Selain itu, Asli Motor Yamaha juga mengadakan even hiburan bagi masyarakat Karimun dalam Mio Z Activation, Sabtu (24/9) di lapangan Coastal Area. Ada lomba mewarnai tingkat TK, lipsync competition tingkat SMP, dan SMA dengan lagu Indonesia, barat dan india. Kemudian Miss Mio Z Competition tingkat SMP dan SMA dengan busana casual trendy bebas dan sopan.

“Masyarakat bisa mengunjungi stand kita di sana nantinya. Untuk pembelian motor yamaha pada saat acara dapat langsung hadiah kipas angin,” ujarnya.

Selain itu ada hiburan musik, dance dan breakdance, test ride berhadiah doorprize, diskon spare part. Dan paling penting ada service gratis bagi motor Yamaha pada tahun 2012 keatas. Plus gratis T-shirt untuk 50 pendaftaran pertama. Kegiatan ini ditujukan untuk menyalurkan kreativitas anak muda terutama pelajar.

“Kita ingin mendekatkan kepada masyarakat. Bahwa, motor Yamaha sangat irit dan modis bagi penggunanya,” ungkapnya. (tri/bpos)

Respon Anda?

komentar