Polisi dan Instansi Terkait akan Gelar Operasi Gabungan di Tanjungpinang

1528
Pesona Indonesia
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro. foto:yusnadi/batampos
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro. foto:yusnadi/batampos

batampos.co.id – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan menekan tindakan kriminal, jajaran Polres Tanjungpinang bersama TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Satpol PP Kota Tanjungpinang akan mengelar operasi gabungan.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro mengatakan, pihaknya bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) berkomitmen memberikan kenyamanan untuk masyarakat Tanjungpinang.

“Tujuannya untuk menciptakan Kota Tanjungpinang sebagai daerah yang tertib dan kondusif,”ujar Joko, Jumat (23/9).

Dalam rapat kordinasi yang dilaksanakan tadi (kemarin). Pihaknya membahas segala permasalahan atau tindakan kriminalitas yang terjadi di Kota Tanjugpinang.

“Yang kami bahas mengenai tindakan kriminalitas seperti pencurian, premanisme dan lainnya yang selama ini sering terjadi,” kata Joko.

Saat ini, sebut Joko, di Kota Tanjungpinang angka kriminalitas terus mengalami penurunan. Hal ini karena kordinasi yang baik dari Kepolisian, SKPD dan masyarakat. Namun, dirinya belum bisa menjelaskan secara spesifik angka penurunan tindakan kejahatan.

“Belum tahu berapa persen penurunannya. Karena saya belum hitung. Meski turun, kami tetap melaksanakan operasi gabungan ini,” sebut Joko.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar