Ario Terima Tantangan Tes DNA, Kini Mario Teguh yang Menolak

1238
Pesona Indonesia
Mario Teguh. (foto: ps)
Mario Teguh. (foto: ps)

batampos.co.id – Motivator ulung Mario Teguh pernah menantang Ario Kiswinar Teguh untuk tes DNA. Kiswinar yang mengaku sebagai anak Mario langsung menerima tantangan itu karena Mario bersikukuh menyebut Kiswinar bukanlah anaknya.

Namun belakangan, justeru Mario Teguh yang menolak melakukan tes DNA. Keputusan ini diambil berkaitan dengan situasi yang terjadi belakangan ini.

“Bukannya Pak Mario menolak, tapi kami berpendapat bahwa sudah tidak efektif lagi, percuma. Dengan situasi yang tidak kondusif ini, sudah saling silang, pro kontra. Mau bagaimanapun hasilnya, nanti pasti akan terjadi pro kontra lagi,” kata pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief, kepada JPNN.com, Minggu (25/9/2016).

Lagi pula, Vidi menyatakan, ibu kandung Kiswinar, Aryani Soenarto telah menyampaikan kepada Mario soal status anaknya. “Salah satu bahan pertengkaran Pak Mario dengan ibunya dulu, bahwa ibunya selalu bilang bahwa anaknya bukan anak Pak Mario,” tuturnya.

Vidi menambahkan, Mario pernah mengundang Kiswinar untuk makan bersama. Saat itu, Kiswinar berusia 17 tahun. Dalam pertemuan itu, mereka sempat membicarakan mengenai status Kiswinar.

“Dia (Kiswinar) sendiri yang mengatakan bahwa dia bukan anaknya (Mario). Ditanya siapa yang bilang, dia bilang ‘Ibu saya lah’. Perempuan kan paling tahu anaknya itu anak siapa,” ucap Vidi.

Karena sudah mendapat penjelasan dari Aryani dan Kiswinar, maka Mario berani mengatakan bahwa ia cuma memiliki dua anak kandung, yakni Audrey dan Marco Teguh.

Vidi pun mempertanyakan motif Kiswinar muncul ke publik dan mengaku sebagai anak Mario. Padahal, sebelumnya Kiswinar telah mengatakan bahwa ia bukan anak pria kelahiran Makassar itu.

“Tiba-tiba 13 tahun kemudian saat Pak Mario sudah ngetop, dari segi ekonomi juga jadi kaya, dia (Kiswinar) mungkin minta diakui anak. Itu yang ingin kami minta klarifikasi,” ungkap Vidi.

Ario sendiri sebelumnya menegaskan bahwa ia tak memiliki motif apa-apa, selain hanya status bahwa ia anak Mario Teguh. Selama puluhan tahun, Mario dan ibunya juga enggan membuka ke publik kalau Ario itu anak kandung Mario Teguh. Namun, sikap Mario Teguh yang berkoar di publik bahwa ia hanya punya dua anak yakni Audrey dan Marco, membuat Ario dan Aryani terjaga dari diamnya.

Ario kemudian membeberkan bukti-bukti kalau dia anak kandung Mario Teguh yang selama ini ditolak diakui oleh sang motivator.

Meski begitu, Mario Teguh tetap tak mau mengakui. Ia malah menuding mantan istrinya itu tak setia padanya hingga lahir Ario. Mario Teguh menuding istrinya serong.

Namun, lama bungkam, Aryani melalui pengacaranya akhrnya buka mulut. Ia membantah semua tudingan Mario Teguh bahwa ada Mr X yang merupakan ayah Kiswinar. Aryani malah mempertanyakan siapa Mr X yang Mario maksud.

Aryani juga membantah pernah selingguh. Ia mengaku tidak pernah selingkuh dan Ario adalah murni darah daging Mario Teguh.

Itu sebabnya Aryani berani mendorong tes DNA jika Mario Teguh terus menolak mengakui darah dagingnya. Namun kini Mario Teguh menolaknya. (gil/jpnn)

Respon Anda?

komentar