Beli Ruko Cipta Grand City Dapat Diskon Hingga 250 Juta

368
Pesona Indonesia
Ruko Cipta Grand City. Foto: Ist
Ruko Cipta Grand City. Foto: Ist

batampos.co.id – Pengembang PT Cipta Group, memberikan promo menarik berupa diskon hingga Rp 250 juta, untuk pembelian rumah toko (ruko) di Cipta Grand City di kawasan Tanjunguncang dalam pameran (REI) Expo yang digelar di Mega Mall.

“Promo ini terbagi dua pilihan untuk ruko lantai 2 potongannya mulai Rp 20 juta hingga Rp 60 juta. Sementara yang lantai tiga mulai Rp 100 juta, hingga Rp 250 juta. Berlaku selama pameran saja,” ujar Marketing Executive Cipta Group, Agus kepada koran Batam Pos (grup batampos.co.id), dalam pameran (REI) Expo di Mega Mall, Jumat (23/9).

Ia mengatakan ruko ini berada dilokasi padat penduduk, dan sangat cocok untuk investasi berbagai usaha dengan total 398 unit untuk lantai 2, dan 142 unit untuk lantai 3.

“Progres pembangunan sudah berjalan,” katanya.

Lebih lanjut Agus menuturkan keunggulan dari ruko ini berdiri tepat di pinggir jalan dengan row jalan hingga 100 meter, dari keterangan tersebut kawasan ini membuka peluang bagi siapa saja yang ingin berniaga ataupun menjadikannya sebagai jembatan investasi yang mumpuni. Di kawasan ini juga dilengkapi workshop, pasar basah, citywalk, dan foodcourt.

Mengenai harga ruko yang ditawarkan bervariasi mulai Rp 600 juta, hingga Rp 1,3 Milyar, per unit, sesuai dengan tipenya.

Pengembang juga memberikan kemudahan untuk pembayaran yang bisa dicicil tunai bertahap selama 48 bulan, dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) uang muka yang bisa dicicil selama 30 bulan.

Sementara itu, untuk spesifikasi bangunan ini dilengkapi dengan material diantaranya, struktur bangunan menggunakan beton bertulang, pondasi dari tiang pancang beton, dinding dari batako yang telah diplester aci dan dicat, atapnya dari spandek, jendela dari aluminium serta pintu depan menggunakan pintu geser (holding gate).

Buruan langsung kunjungi, dan dapatkan potongan harga yang cukup besar hanya di pameran (REI) Expo di Atrium Mega Mall. (cr20)

Respon Anda?

komentar