Joe Hart Bersinar di Italia, Jadi Pahlawan Saat Torino Bungkam AS Roma

1412
Pesona Indonesia
Joe Hart dan pemain Torino lainnya merayakan kemenangan mereka setelah membungkam AS Roma 3-1 dalam lanjutan Liga Italia, Minggu malam (25/9/2016).Foto:  MARCO BERTORELLO/AFP
Joe Hart dan pemain Torino lainnya merayakan kemenangan mereka setelah membungkam AS Roma 3-1 dalam lanjutan Liga Italia, Minggu malam (25/9/2016).Foto: MARCO BERTORELLO/AFP

batampos.co.id -Joe Hart, penjaga gawang adanlan Timnas Inggris yang lama memperkuat Manchester City pada musim kompetisi 2016-2017 dibuang City. Hart berlabu di klub Italia, Torino.

Di klub barunya itu, Joe Hart kembali unjuk gigi. Ia menjadi pahlawan saat Torino meraih kemenangan kalla menjamu AS Roma dengan skor meyakinkan 3-1, Minggu (25/9/2016) WIB.

Oleh pelatih Sinisa Mihajlovic, para pemain Torino disebutnya seperti 11 ekor banteng di lapangan.

Dalam laga tersebut, gol-gol Torino dihasilkan oleh Andrea Belotti dan dua gol Iago Falque. Roma hanya membalas satu gol lewat penalti Francesco Totti.

“Saya pikir ini adalah penampilan terbaik kami pada musim ini. Saya melihat 11 ekor banteng di atas lapangan,” kata Mihajlovic seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Kami mencetak tiga gol, mengenai mistar, dan menciptakan empat atau lima peluang yang bersih. Kami tak memberi kesempatan Roma untuk bereaksi dan ini memang kemenangan yang pantas bagi kami,” imbuh Mihajlovic.

Secara khusus, eks pelatih AC Milan itu memuji penampilan semua pemainnya. Terhadap Belotti, dia menyebut sang striker bekerja keras untuk kembali ke permainan terbaiknya. Mihajlovic juga terkesan dengan penampilan Lucas Boye dan Antonio Barreca.

Selain itu, Mihajlovic juga memuji penampilan fantastis kiper Joe Hart di bawah mistar gawang. Hart mampu tampil gemilang dengan melakukan sejumlah penyelamatan gemilang.

“Kami menggaet Hart untuk antusiasme, semangat, dan pengalaman. Sebelum dia tiba, saya berbicara dengan dia untuk memahami semangatnya. Dia adalah orang yang hebat dan seorang profesional sejati. Kehadirannya membuat seluruh tim semakin percaya diri,” sebut Mihajlovic.

Seperti diketahui, Torino sebelumnya tak pernah menang saat menjamu Roma di pentas Serie-A selama 26 tahun. Tabu itu yang menjadi motivasi para pemain untuk disingkirkan. Hasilnya memang luar biasa. Il Toro – julukan Torino yang berarti banteng, mengalahkan I Lupi – julukan Roma yang merupakan serigala, dengan skor 3-1. (epr/JPG)

Respon Anda?

komentar