PSG Mulai PDKT ke Yaya Toure dan Bastian Schweinsteiger

279
Pesona Indonesia
Yaya Toure & Bastian Schweinsteiger. (foto: sportal)
Yaya Toure & Bastian Schweinsteiger. (foto: sportal)

batampos.co.id – Dua nama besar yang saat ini nasibnya terkatung-katung di klubnya, Yaya Toure dan Bastian Schweinsteiger, dikabarkan tengah didekati oleh klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Dilansir dari Daily Star, keduanya akan diboyong oleh PSG pada Januari 2017 nanti. PSG dikabarkan sudah mulai melakukan pendekatan ke klub maupun perwakilan pemain.

PSG sudah menyiapkan proposal penawaran bernilai 1,5 juta poundsterling untuk transfer masing-masing pemain. Harga tersebut dinilai pantas jika melihat usia dan status mereka yang tak lagi masuk skuad di klub masing-masing.

Toure hampir dipastikan tak punya masa depan di Manchester City akibat perselisihan agennya, Dimitri Seluk, dengan manajer Pep Guardiola. Guardiola bersumpah tak akan memainkan Toure sebelum agennya meminta maaf. Sang agen sendiri menyatakan tak akan pernah meminta maaf pada Guardiola.

Sedangkan Schweinsteiger musim ini belum sekalipun dimainkan pelatih Jose Mourinho. Namanya bahkan sudah dicoret dari skuad sejak pra musim lalu. Namun MU tak bisa membuangnya begitu saja karena dia masih terikat kontrak hingga musim depan. (log/sam)

Respon Anda?

komentar