Hanya Rp 3,1 Juta, Nikmati Honeymoon di Hotel Horison Ultima King Batam

558
Pesona Indonesia
Suasana kamar deluxe dengan desain paket honeymoon romantis hanya di Hotel Horison Ultima King. Foto: Ist
Suasana kamar deluxe dengan desain paket honeymoon romantis hanya di Hotel Horison Ultima King. Foto: Ist

batampos.co.id – Ingin menikmati bulan madu yang mengesankan, Hotel Horison Ultima King Batam di Pelita bisa menjadi pilihan yang tepat, dengan menawarkan promo paket honeymoon hanya Rp 3,1 jutaan permalam.

Assistant director of sales Horison Ultima King’s Batam, Reni Novianti mengatakan selain paket satu malam juga tersedia paket tiga malam dua hari hanya Rp 4 jutaan.

Harga tersebut sudah termasuk fasilitas menginap di kamar Deluxe Room dengan dekorasi kamar yang dikemas romantis, sarapan pagi, makan malam romantis, spa gratis selama 150 menit, paket makan siang, paket makan malam dengan steamboat dan pelayanan gratis transportasi pulang pergi bandara atau pelabuhan Internasional Ferry Batamcenter menuju hotel.

“Kami juga memberikan jasa pelayanan gratis antar jemput ke BCS Mall dan Nagoya Hill bagi yang ingin berbelanja,” kata Reni.

Selain menawarkan kamar yang nyaman, pengunjung akan disuguhkan lagi dengan pemandangan yang indah saat sunset dan sunrise dari sudut semua Kota Batam dan negara tetangga.

“Tamu juga bisa bersantai menikmati aneka makanan dan minuman di Asher Bistro & Lounge, tentunya dengan suasana berbeda di atas ketinggian,” ujarnya.

Bukan hanya itu, dapatkan juga diskon khusus diluar dari paket honeymoon hingga 50 persen untuk kamar dengan gratis 17 menit massage di Puncak Alam Spa Horison Kings Batam. Selain itu nikmati juga fasilitas wifi terbaik di kamar maupun di semua fasilitas umum lainnya di Horison Ultima King’s Batam.

“Kami juga menawarkan fasilitas tambahan terbaru bagi yang suka berenang, yakni tersedia swimming pool untuk anak-anak dan dewasa. Di sini tamu bisa berenang dengan view pemandangan Kota Batam yang menawan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Reni mengatakan khusus bagi tamu yang tidak menginap, dapat juga berenang dengan paket Murmer (murah meriah) dengan harga Rp 65 ribu net per orang.

“Harga juga sudah termasuk satu kali berenang dan satu loyang pizza dan teh obeng. Serukan jangan lewatkan kesempatan menarik ini,” pungkasnya. (cr12)

Respon Anda?

komentar