Tak Diberi Gaji, Majikan Dibunuh

740
Pesona Indonesia
MP, pelaku pembunuhan terhadap Yutmia Syafmelda saat ditangkap. / Foto: RPG
MP, pelaku pembunuhan terhadap Yutmia Syafmelda saat ditangkap. / Foto: RPG

batampos.co.id – Jajaran Polres Indragiri Hulu berhasil menangkap seorang pria yang diduga membunuh majikannya bernama Yutmia Syafmelda, 24, pada Jumat (23/9) pagi.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni Sik mengatakan pelaku berinisial MP, 36, ditangkap di areal perkebunan masyarakat Kecamatan Lirik dan Kecamatan Pasir Penyu sehari setelah pembunuhan terjadi.

Abas menjelaskan aksi pembunuhan itu terjadi sekira pukul 08.40 Wib di rumah korban Desa Rejosari Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Dari keterangan awal tersangka, motif pembunuhan itu sakit hati korban tidak memberikan gajinya selama tiga bulan terakhir saat diminta pelaku. Apalagi pada hari kejadian itu, tersangka telah terpengaruh narkoba jenis sabu-sabu

“Pada hari itu pelaku meminta gaji, namun tidak ada hasil. Pelaku sakit hati dan mencoba memperkosa korban. Tapi karena korban melawan akhirnya pelaku membunuhnya,” terangnya  seperti diberitakan Riau Pos (batampos.co.id group) kemarin (25/9).

Setelah membunuh, pelaku berhasil melarikan diri. Namun, polisi berhasil melacak keberadaannya dan ditangkap sehari setelah kejadian. Saat itu warga melihat pelaku membeli serapan pagi di warung milik Lubis di Jalan Lintas Timur Desa Sidomulyo Kecamatan Lirik.

“Setelah menyisir lokasi itu, akhirnya pelaku ditangkap saat bersembunyi di sekitar rawa-rawa tak jauh dari warung tempatnya membeli sarapan,” ungkapnya. (kas/ray/jpnn)

Respon Anda?

komentar