Ibu Saya Enggak Diambil Dari Jalan Om…

1797
Pesona Indonesia
Ario Kiswinar Teguh. (Foto Twitter Hitam Putih)
Ario Kiswinar Teguh. (Foto Twitter Hitam Putih)

batampos.co.id -Somasi yang dilayangkan Mario Teguh terhadap Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak Mario Teguh, ternyata membuat Ario takut. Ia tak mengira ayahnya akan mensomasinya.

Suatu malam, Ario dengan suara terbata-bata menelepon peresenter acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier, tempa pertama ia mengungkap kalau dia adalah anak kandung Mario Teguh.

Ario gundah karena disomasi oleh ayahnya yang notabene orang hebat dan berduit, sementara ia tak memiliki apa-apa.

“Dia bilang begini, ‘Om saya disomasi sama ayah saya sendiri, saya enggak punya apa-apa om! Saya takut. Beliau orang hebat, saya siapa om?’,” kata Deddy, menirukan perbincangannya dengan Ario di kantor law firm Hotman Paris, Kelapa Gading, Jakarta, Senin (26/9/2016).

Mendegar keluhan Ario, Deddy berusaha menenangkannya. Ia menguatkan Ario agar tidak takut.

“Saya bilang ke Kiswinar, ‘Kamu enggak usah takut, kamu anaknya atau bukan saya belain’,” tegas Deddy.

Deddy kemudian melanjutkan cerita perbincangannya dengan Ario. Air mata pria bertubuh kekar ini tumpah saat mengulang kata-kata Ario.

“Dia bilang, ‘Om kenapa jadi begini? Ibu saya kasihan. Kan ibu saya enggak diambil dari jalan om’,” ucap Deddy menirukan pernyataan Kiswinar, lagi.

“Saya nangis nih karena saya seorang ayah. Yang buat saya sedih kata-kata Kiswinar, ‘Ibu saya bukan diambil di jalan om’,” ungkap Deddy sambil menahan tangis.

Deddy pun berjanji akan membantu Ario atas somasi yang dilayangkan ayahnya. (gil/jpnn)

Respon Anda?

komentar