Pemkab Natuna Peringati Hari Jadi Provinsi Kepri

441
Pesona Indonesia
Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal yang memimpin upacara peringatan HUT Provinsi Kepri. foto:aulia rahman/batampos
Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal yang memimpin upacara peringatan HUT Provinsi Kepri. foto:aulia rahman/batampos

batampos.co.id – Pemerintah Kabupaten Natuna memeringati hari jadi Provinsi Kepri ke-14, di halaman kantor Bupati Natuna, Senin (26/9).

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal yang memimpin upacara mengatakan, Natuna merupakan bagian dari pemerintah provinsi berupaya mendorong cita-cita Provinsi Kepri menciptakan masyarakat sejahtera.

“Mari wujudkan kerja nyata, menuju provinsi Kepri yang sejahtera dan unggul di bidang maritim, ini pesan Gubernur,” kata Hamid.

Hamid dalam pidatonya menyampaikan amanat Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, kemajuan bidang pembangunan saat ini, merupakan hasil kerja sama semua pihak dalam satu-kesatuan dan kesadaran menuju Kepri yang lebih baik.

Provinsi Kepri dalam melaksanakan dan mewacanakan pembangunan, senantiasa berpedoman pada arah dan tujuan mewujdukan visi misi provinsi kepri 2016 -2021, sebagai bunda tanah melayu yang sejahtera, berahlak mulia, ramah lingkungan dan unggul di bidang maritim.

“Natuna diminta melakukan percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui ekonomi maritim,” kata Hamid.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar