Reza Artamevia Benarkan Ada Ritual Seks di Padepokan Aa Gatot

1339
Pesona Indonesia

 

105304_335035_gatot_parfi

batampos.co.id – Penyanyi Reza Artamevia telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait dugaan pemerkosaan dan pencabulan yang dilakukan Gatot Brajamusti alias Aa Gatot.

Dalam pemeriksaan tersebut, Reza mengakui adanya ritual seks menyimpang di padepokan Aa Gatot.

“Hasil pemeriksaan Reza kemarin, ini memperkuat dugaan Aa Gatot, iya bahwa memang Aa Gatot melakukan itu,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, Selasa (27/9).

Menurut Awi, Reza mengungkap adanya dugaan ritual seks menyimpang yang dilakukan Aa Gatot Brajamusti di padepokannya. Ritual seks ini diawali dengan menghisap sabu yang disebut ‘aspat’ oleh Aa Gatot dan pengikutnya.

“Soal ritual seks dari fakta hukum, dari keterangan korban, saksi, bahkan asistennya sendiri pernah melihat mengintip. Penuturan korban diberikan aspat untuk mengusir jin. Dan kemungkinan besar aspat itu sabu. Wajar namanya sudah diberi sabu maka perilakunya juga tidak normal,” papar Awi.

Awi juga menerangkan, ritual menghisap aspat itu juga ditularkan oleh Aa Gatot kepada murid-muridnya yang lain, tidak hanya Reza seorang. Termasuk, kepada korban pencabulan berinisial CTP (26).

“Keterangan yang bersangkutan memang semua modusnya begitu, dikasih aspat yang notabene sabu tadi, kemudian dicabuli,” pungkasnya. (jpg)

Respon Anda?

komentar