Anak Kandung Digarap Bapaknya, Astaga, Sejak Tiga Tahun Lalu…

785
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Jajaran Polsekta Panjang menangkap Suryadi alias Buyung 44, warga Kampung Teluk Harapan, Panjang, Bandarlampung.

Ia ditangkap karena dituduh mencabuli anak kandungnya berinisial MA, 15, yang masih berstatus pelajar. Mirisnya, pelaku mencabuli putrinya itu sudah sejak tiga tahun lalu.

“Menurut pengakuan korban, bahwa pelaku mencabulinya dua kali  dalam seminggu selama tiga tahun itu,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Komisaris Polisi Dery Agung Wijaya seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (27/9).

Agung mengatakan, tersangka mencabuli putri kandungnya dengan mengancam korban serta memberi uang kepada korban.

“Tersangka mencabuli anaknya sejak tahun 2013 ketika anaknya berusia 12 tahun. Tersangka juga melakukannya dengan cara mengancam serta memberi uang dan melakukannya saat istrinya tidak ada di rumah,” jelas Dery.

Lanjut Dery, aksi tersangka terbongkar setelah MA mengadu kepada ibunya. Mendengar pengakuan dari anaknya, kemudian ibu korban melaporkan kejadian tersebut kepada Polsekta Panjang, Bandarlampung.

“Setelah petugas kepolisian mendapatkan laporan tersebut, kemudian polisi menangkap tersangka di rumahnya,” ujar Dery.

Dery menambahkan, MA mengalami depresi akibat dicabuli bapak kandungnya selama tiga tahun. “Korban saat ini mengalami depresi, akibat kejadian tersebut,” tambahnya.

Suryadi mengatakan, ia melakukan perbuatan tersebut sebanyak seminggu dua kali saat istrinya kerja. “Saya melakukannya karena tidak tahan. Dan saya melakukannya seminggu dua kali saat istri saya tidak ada di rumah,” jelasnya.

Ia menambahkan, melakukan perbuatan tersebut dengan cara mengancam anak kandungnya sendiri “Saya ancam dia (MA), kalau tidak menuruti saya, maka saya bunuh,” tambahnya.

Selain menangkap tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa satu potong celana dalam, satu potong bra warna pink, satu potong baju, satu potong celana pendek, dan satu lembar tikar. (jpg)

Respon Anda?

komentar