Hindari Motor, Mobil Suzuki Swift Terjun ke Jurang

1059
Pesona Indonesia
Suzuki Swift BP 1737 JA yang terjun ke jurang parkiran Planet Holiday menggunakan derek, Batuampar, Selasa (27/9). Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Foto: Dalil Harahap/Batam Pos
Suzuki Swift BP 1737 JA yang terjun ke jurang parkiran Planet Holiday dievakuasi menggunakan derek, Selasa (27/9/2016) siang. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Mobil Suzuki Swift warna putih BP 1737 JA mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Prambanan, Batuampar, Selasa (27/9/2016) siang. Mobil yang dikemudikan oleh seorang wanita ini terjun ke jurang Dibelakang Hotel Planet Holiday persis di samping Swiss Bel In Hotel.

Informasi yang didapatkan, sebelum terjun, pengemudi mobil ini banting stir ke arah kanan jalan atau tepatnya disamping Hotel Swiss Bel In. Diduga, pengendara ini menghindari sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

“Tadi sempat mendengar suara rem dengan keras. Lalu tiba-tiba ada mobil yang terjun,” ujar Meldi salah seorang saksi mata di lokasi.

Menurutnya, pengendara wanita tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga hilang kendali dan banting stir ke arah tebing bukit.

“Setelah rem mendadak langsung banting stir. Tapi sopirnya selamat,” terangnya.

Hal senada disampaikan Haryanto, sekuriti Hotel Swiss Bel Inn. Usai jatuh dari tebing, pengendara wanita tersebut keluar dari mobil dalam keadaan terluka. Sementara mobil ringsek di bagian depan.

“Tadi sopirnya dibantu warga juga dan dibawa ke rumah sakit,” tuturnya.

Sementara itu, Kanit Laka-lantas Polresta Barelang, AKP Arman membenarkan adanya kecelakaan ini. Dia mengatakan korban sudah menjalani pengobatan dan mobil saat ini telah diambil pemiliknya.

“Korban tak apa-apa. Karena kecelakaan tidak serius dan tidak ada korban tadi mobilnya langsung dibawa pemilik,” pungkasnya. (opi)

Respon Anda?

komentar