Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Nongsa

1067
Warga mengevakuasi mayat pria dari laut Nongsa, Selasa (27/9/2016) petang. Foto: abg/posmetro
Warga mengevakuasi mayat pria dari laut Nongsa, Selasa (27/9/2016) petang. Foto: abg/posmetro

batampos.co.id – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di tengah tengah laut, Nongsa, tepatnya di perairan Teluk Mata Ikan, Selasa (27/9/2016) petang.

Mayat laki-laki yang mengenakan celana jens panjang warna gelap dan memakai baju lengan panjang warna hitam itu awalnya dikira warga boneka.

“Iya benar, laporan dari warga, kami beserta tim langsung ke TKP (Tempat Kejadian Perkara),” ujar Kapolsek Nongsa Kompol Dalimunte.

Dijelaskan Dalimunte, awalnya mayat ditemukan oleh Samsul Alang sekitar pukul 17.15 WIB. Pada saat itu Samsul  berniat mencari ikan di tengah laut. Baru saja perahu pancung berjalan kurang lebih 500 meter, mata Samsul tertuju pada sebuah benda yang dikira boneka. Karena penasaran Samsul mendekati benda tersebut. Ternyata sesosok mayat dalam kondisi  terapung dan tengkurap yang Samsul temukan.

Usai memastikan bahwa yang dijumpai itu mayat, Samsul menghubungi rekannya Sarkawi dan Almuhadi untuk segera meminta bantuan.

Akhirnya Sarkawi dan Almuhado memutuskan untuk menuju TKP, membantu membawa mayat ke pinggir pantai.

Mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. Untuk sementara identitas belum diketahui. (abg/posmetro)

Respon Anda?

komentar