Tendang Pemain Dortmund, Cristiano Ronaldo Dihujat Publik Jerman

615
Pesona Indonesia
Cristiano Ronaldo tertangkap kamera menendang Marcel Schmelzer. (foto: wittyfutty)
Cristiano Ronaldo tertangkap kamera menendang Marcel Schmelzer. (foto: wittyfutty)

batampos.co.id – Sebuah insiden yang melibatkan mega-bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam laga lanjutan Liga Champions antara Borussia Dormtund vs Real Madrid di Iduna Park, Rabu (28/9) dini hari tadi mendapat sorotan besar dari publik Jerman.

Laga yang berakhir dengan skor 2-2 itu menjadi catatan rekor imbang 3 kali berutut-turut El Real. Dengan hasil itu, Madrid harus puas berada di posisi kedua klasemen di bawah Dortmund yang unggul selisih gol.

Namun, publik Jerman memberikan sorotan kepada Ronaldo. Bukan karena penampilan apiknya, tapi kelakuan culasnya yang tertangkap kamera.

Insiden itu terjadi di menit ke-64. Selain melakukan diving, Ronaldo yang tampak kesal karena mendapat kawalan ketat dari kapten Dortmund, Marcel Schmelzer, pun melancarkan aksi 2 kali tendangan ke kaki kiri bek lawan itu.

Namun, wasit Mark Clattenburg tidak melihat insiden itu, meskipun ia mengeluarkan 5 kartu kuning untuk 5 pemain yang berbeda di sepanjang pertandingan.

Sejumlah media di Jerman menyebut bahwa pemain Portugal itu layak diganjar kartu merah. Bahkan jika komite displin EUFA melihat aksi tersebut, bukan tidak mungkin ia akan dijatuhi sanksi larangan 3 kali pertandingan. (ps)

Respon Anda?

komentar