Wanita Gangguan Mental Terlindas Kereta Api, Jasadnya Terpotong-potong

425
Pesona Indonesia
lonely_rail_yard_in_the_rain_bw_by_skyfiredragon-d7ha75a
ilustrasi lintasan kereta api f.skyfiredragon

batampos.co.id – Kita patut waspada dimana dan kapan saja. Apalagi jika memiliki anggota keluarga yang memiliki keterbatasan atau cacat. Harus dijaga dan diberi perhatian khusus jika tidak ingin bernasib sama dengan kisah ini.

Masyarakat Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Asahan, Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan sesosok tubuh wanita yang terpotong-potong di lintasan rel kereta api, Selasa (27/9) siang.

Wanita malang itu diduga dilindas Kereta Api penumpang jurusan Medan-Tanjungbalai. Korban bernama Liscahayu, 25, merupakan warga Lingkungan VII, Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Sebelum terjadi kecelakaan, korban diketahui berjalan kaki dari rumah menuju warung. Namun pada saat melewati rel kereta api, secara bersamaan melintas KA dari arah Kisaran tujuan Tanjungbalai.

Diduga korban tidak menyadari datangnya kereta api dan langsung menyambar tubuh korban. Saat itu juga korban meninggal di TKP dengan kondisi tubuh terpotong-potong.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Ricky Ramadhani SIK, didampingi Kanit Laka IPDA S Tambunan menerangkan, berdasarkan informasi didapat diduga korban korban mengalami gangguan mental (idiot, red).

Tambunan menyebutkan, korban tewas di tempat kejadian dengan kondisi kepala putus. Setelah dilakukan olah TKP, selanjutnya jenazah korban dibawa ke Puskesmas Air Joman.

Belum lama ini, Warga Sei Alim, Kecamatan Air Batu, Sabtu (24/9), juga dihebohkan dengan penemuan sesosok tubuh seorang pria yang sudah terpotong-potong di lintasan rel kereta api.

Informasi diperoleh, mayat pria yang ditemukan terpotong-potong itu terakhir diketahui bernama Suprianto, 26.
Kepada wartawan, Yanto salah seorang warga mengatakan, mayat Suprianto ditemukan tewas mengenaskan dalam posisi tubuh terpotong-potong di perlintasan keretapi di Desa Sei Alim Hasak, Dusun VI Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan.

“Ada warga sini yang mau ke ladang. Dia terkejut melihat di sekitar rel berserak potongan tubuh manusia dengan bercak darah dimana-mana. Lalu warga menghubungi kepala dusun (kadus) dan Polsek setempat,” kata Yanto warga sekitar di lokasi kejadian seperti diberitakan Metro Siantar (grup batampos.co.id) hari ini (28/9).

Kapolsek Air Batu AKP Martoni L SH menerangkan, korban merupakan warga yang berdomisili di Dusun I Desa Sijabut Teratai Air Hitam Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.

Saat diketemukan, korban sudah meninggal dunia dengan kondisi batok kepala pecah, kaki kiri putus, tangan kanan putus dan ditemukan luka buram lecet di sekujur tubuh. (jpnn)

Respon Anda?

komentar