GP Ansor Batam Akan Gelar Konfercab 10 Oktober

515
Pesona Indonesia

logo-gp-ansor_20150729_174721batampos.co.id – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Batam akan mengadakan konfersi cabang (konfercab) yang kelima, yang bertajuk “Merajut kebersamaan untuk memperkokoh gerakan” yang diadakan pukul 08.00-17.00 WIB, di Hotel Harmony One, Batamcenter Minggu (2/10) nanti.

Ketua panita konfercab GP Ansor, Huzeir Zul mengatakan kegiatan konfercab ini akan memilih ketua baru yang sudah berakhir di bulan September ini, oleh Chandra Ibrahim periode 2012-2016.

Dalam kegiatan ini juga akan merumuskan agenda orientasi GP Ansor kedepannya.
“Secara resmi belum ada yang mencalonkan diri tetapi dari pantauan panita ada beberapa nama yang akan maju,” kata Huzeir Zul kepada Batam Pos, Rabu (28/9).

Lebih lanjut, Huzeir mengatakan konfercab ini akan diikuti sekitar 50 orang peserta, dari Pengurusan Anak Cabang (PAC) Batam dan pengurusan ranting GP Ansor. “Kegiatan ini juga disaksikan oleh GP pusat, dan wilayah,” jelasnya.

Huzeir berharap dengan terpilihnya ketua GP Ansor yang baru, semoga Kota Batam semakin lebih baik lagi kedepannya dan tetap meneruskan apa yang seharusnya dilakukan gerakan-gerakan pemuda lainnya.

“Saya berharap GP Ansor tetap eksis dan selalu berkontribusi bagi Kota Batam khususnya,” ujarnya.

Hingga saat ini, kata Huzeir anggota GP Ansor sudah menacapai 1000 orang yang sudah terdaftar di GP Ansor di setiap 12 Kecamatan yang ada di Kota Batam. (cr12)

Respon Anda?

komentar