Kapal Bea Cukai Meledak, 4 Petugas Patah Tulang dan Luka bakar

667
Pesona Indonesia
Petugas Bea Cukai dievakuasi dari kapal mereka yang tiba-tiba meledak. Rata0rata luka bakar dan patah tulang. Foto: istimewa/batampos.co.id
Petugas Bea Cukai dievakuasi dari kapal mereka yang tiba-tiba meledak. Rata0rata luka bakar dan patah tulang. Foto: istimewa/batampos.co.id

batampos.co.id – Empat orang petugas Bea Cukai mengalami patah tulang dan luka bakar akibat ledakan dari kapal Bea Cukai yang sedang melakukan patroli di perairan Nongsa, Rabu (28/9/2016) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Memo Ardian membenarkan peristiwa yang menimpa kapal patroli yang berpenumpang 4 orang tersebut.

“Informasinya kapal patroli yang meledak. Tapi untuk jenisnya kita belum tahu. Saat ini korban telah dievakuasi,” ungkapnya saat ditemui di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK).

Untuk sementara, Memo belum bisa memastikan penyebab dari meledaknya kapal tersebut. “Penyebabnya kita belum tahu. Kita lakukan olah TKP terlebih dahulu,” katanya.

Sementara itu, salah seorang petugas RSBK mengatakan tiga korban diantar oleh warga sekitar pukul 22.00 WIB.

“Pertama datang itu korban yang dibawa kesini sebanyak tiga orang sekitar jam sepuluhan malam. Sementara yang satu lagi saat itu belum ditemukan,” ungkapnya.

Sementara itu, satu orang korban lagi baru ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB dan sampai di rumah sakit, Kamis (29/9/2016) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari

“Korbannya rata-rata mengalami patah di tangan dan kaki. Selain itu ada juga yang mengalami luka bakar,” ujarnya. (eggi)

Respon Anda?

komentar