Promo Khusus Batam Pos Fun Walk Berhadiah Mobil, Bayar Satu Dapat Dua Kupon

1136
Pesona Indonesia
Jajaran Managemen Kopi Aljanah peserta yang akan mengikuti Funwalk yang diselengarakan batam Pos berfoto dikantor PT Al Jannah Global marketing Batamcenter, Rabu (28/9/2016). Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos
Jajaran Managemen Kopi Aljanah peserta yang akan mengikuti Funwalk yang diselengarakan batam Pos berfoto dikantor PT Al Jannah Global marketing Batamcenter, Rabu (28/9/2016). Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Panitia acara Batam Pos Fun Walk 2016 kembali memberikan promo spesial bagi warga Batam yang ingin ikut acara jalan santai tersebut. Yakni cukup bayar satu untuk dua kupon undian hadiah.

“Dengan membayar Rp 100 ribu, peserta langsung bisa mendaftarkan satu lagi anggota komunitas, keluarga dan kerabatnya untuk menjadi peserta fun walk. Beli satu dapat dua,” kata ketua panitia, Herman Mangundap, kemarin (28/9/2016).

Namun Herman mengingatkan, promo ini terbatas dan bisa ditutup sewaktu-waktu. Apalagi waktu pelaksanaan jalan santai ini kian dekat, yakni pada Minggu, 9 Oktober mendatang.

“Promo ini terbatas, jadi segeralah telepon panitia untuk mendapatkan kesempatan emas ini,” ajaknya.

Dia kembali mengingatkan, peserta dalam grup dengan jumlah minimal lima orang akan mendapatkan beberapa keuntungan lainnya. Di antaranya mendapat kesempatan foto bersama dan diterbitkan di koran Batam Pos (grup batampos.co.id).

“Calon peserta akan difoto dan diwawancarai, lalu akan di-publish di koran Batam Pos untuk berita fun walk. Tentu ada hadiah menanti, untuk foto terbaik,” jelasnya.

Sementara kesempatan untuk membawa pulang satu mobil Toyota Agya menjadi milik semua peserta. Mereka juga bisa berkesempatan memenangkan hadiah lainnya, seperti sepeda motor sebanyak dua unit, lemari es, TV, dan hadiah menarik lainnya.

“Ayo tunggu apalagi, mari bergabung dan ramaikan acara fun walk ini. Ajak serta orang-orang yang ada di sekitar Anda,” katanya.

Mengenai informasi dan pendaftaran, bisa langsung datang ke lantai 2 Graha Pena Batam, atau menghubungi panitia, Ika 082170212481. Bisa juga dengan menghubungi nomor-nomor panitia yang tertera di koran Batam Pos.

“Ayo ambil bagian di keseruan HUT Batam Pos ini. Karena hadiah yang luar biasa bisa jadi milik Anda,” pungkasnya. (cr18)

Respon Anda?

komentar