Sapa Anak Suriah, Angelina Jolie Malah Mendapat Cibiran

748
Pesona Indonesia
US actress and UNHCR special envoy Angelina Jolie talks to children as she arrives at a Syrian refugee camp in Azraq in northern Jordan, on September 9, 2016. / AFP PHOTO / Khalil MAZRAAWIKHALIL MAZRAAWI/AFP/Getty Images
f.thesun.co.uk

batampos.co.id – Seleb Hollywood sekaligus duta kegiatan sosial PBB Angelina Jolie mengunjungi Suriah baru-baru ini.

Mengunjungi pengungsian Suriah yang ada di Yordan, Angelina malah mendapati tanggapan buruk.

Angelina Jolie bertemu anak-anak korban Suriah. Istri Brad Pitt itu juga bersalaman dengan mereka sebagai bentuk dukungan, seperti dilansir dari Dailymail.

Namun bukan kebaikan hati Aenglina Jolie yang menjadi pembahasan publik melainkan pakaian yang dikenakan snag artis. Angelina Jolie mengenakan pakaian model gamis berwarna hitam.

Sang artis tampaknya lupa mengenakan bra saat berkunjung ke Suriah. Dari pakaiannya itu, bentuk payudaranya terlihat jelas ketika awak media mengabadikan gambarnya.

Penampilan Angelina Jolie yang tampak sederhana itu tetap saja dianggap vulgar.

Angelina Jolie menyebut reputasi PBB saat ini telah dirusak oleh sejumlah kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum pasukan penjaga perdamaian, Yordania, (9/9/2016).

Melihat Angelina Jolie dipermalukan sebuah media, netizen pun memberikan dukungan. Beberapa dari mereka menyebutkan, kunjungan Angelina Jolie ke Suriah yang seharusnya menjadi pembicaraan, bukan pakaiannya.

Selain itu, ada juga yang mengomentari Angelina Jolie dari kondisi kesehatannya. Netizen menyebutkan, Angelina Jolie sudah melakukan mastektomi untuk mengangkat sel kanker di payudaranya. Wajar saja, Angelina Jolie tak mengenakan bra untuk mengurangi rasa sakit akibat prosesnya.(pojoksatu)

Respon Anda?

komentar