Tebar Paku di Jalan, Perampok Berhasil Bawa Kabur Uang Rp 183 Juta Milik Korban

797
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Ipda Buhedi mengatakan kasus yang menimpa pasangan suami istri (Pasutri) yang beralamat di Perumahan Taman Sari Hijau, Sekupang, Senin (26/9) lalu diketahui bernama Masniah, saat itu korban baru saja kembali dari salah satu Bank untuk mengambil uang.

Korban yang mengendarai mobil dari arah Batamcentre menuju Sekupang ini mengalami gangguan pada bannya. Niat hati ingin memeriksa mobil, mobil korban malah langsung disantroni oleh kawanan rampok yang menggunakan sepeda motor.

“Saat korban turun, pelaku langsung beraksi dengan membuka pintu mobil dan berhasil menggondol uang milik korban. Akibatnya, korban yang merupakan pengusaha katering ini menderita kerugian Rp 183 juta,” jelasnya.

Buhedi menambahkan, pelaku sebelumnya terlebih dahulu membuntuti mobil korban selepas dari Bank. Kawanan ini berbagi tugas, beberapa dari mereka bertugas untuk menebar paku sebelum korban lewat.

“Motifnya tebar paku, otomatis korban pasti turun, nah saat itulah pelaku melancarkan aksinya,” sebut dia.

Saat ini, lanjutnya, kasus masih dalam pengembangan, karena diduga masih ada pelaku lain yang terlibat dalam perampokkan ini.

“Masih kami kembangkan,” tukasnya. (cr17)

Respon Anda?

komentar