Herrera Jadi Duet Maut Pogba di MU, Ini Penjelasan Mourinho

483
Pesona Indonesia
Herrera (kiri), Pogba (nomor 6) dan pemain MU lainnya. Foto: AFP
Herrera (kiri), Pogba (nomor 6) dan pemain MU lainnya. Foto: AFP

batampos.co.id – Paul Pogba yang mengkilap di Juventus didatangkan kembali ke Manchester United dengan harapan bisa mengangkat performa MU yang beberapa musim Liga Inggris tenggelam.

Namun, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sempat kesulitan mencari tandem atau duet Pogba. Hasilnya, Pogba tak tampil maksimal. Ia kesulitan menjebol gawang lawan.

Sang pemain baru menonjol akhir pekan lalu ketika Wayne Rooney tak bermain. Mourinho pun menduetkan Pogba dengan Ander Herrera di lini tengah. Hasilnya memang sesuai harapan.

“Dia dan Ander di sektor gelandang memberikan sesuatu yang baik. Ander adalah pemain yang memberikan intensitas dalam tekanan,” jelas Mourinho kepada Express.

“Saya menyukai Ander. Dia adalah pemain yang sudah saya kagumi sejak kami berkarier di La Liga,” tambah dia.

Mourinho pun berharap sesuatu yang lebih lagi dari seorang Pogba. Sang manajer berharap Pogba bisa jauh lebih konsisten lagi.

“Kami ingin yang lebih lagi dari dia dan tim. Pertama kami harus bermain baik dan terakhir menjaga konsistensi tersebut. Pogba harus lebih konsisten seperti tim,” kata dia.

Pogba bersama Herrera sebagai poros ganda memang memperlihatkan kombinasi yang menawan.

Herrera cukup pintar dalam mengatur tempo pertandingan dan punya kemampuan bertahan yang cukup baik.

Pogba pun bisa menjadi sumber kreasi awal Man United dan kemampuannya tak disia-siakan. Semoga jadi duet maut untuk menumbangkan lawan-lawan MU. (rap/JPG)

Respon Anda?

komentar