KPU Undang Paslon dan Parpol Pendukung Hadiri Rapat Pleno

863
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Komisi pemilihan umum (KPU) Pringsewu, mengundang pasangan bakal calon bupati dan wakilnya serta partai politik pengusungnya, Sabtu (1/10) pukul 14.00 hari ini.

Kehadiran pasangan balonkada dan parpol koalisi untuk menghadiri rapat pleno penelitian hasil klarifikasi ijasah para pasangan balonkada Pringsewu.

Ketua KPU Pringsewu Andoyo, M.TI mengatakan sebelumnya komisioner dibantu sekretariat. langsung mendatangi sekolah dimana ijasah pasangan balonkada di keluarkan. Setelah kembali ke Pringsewu empat tim yang di bentuk melaporkan hasailnya selanjutnya di plenokan.” Kami sudah menggelar rapat di intern KPU dan besok (hari ini_red) kita menggelar rapat pleno terbuka,” jelasnya seperti diberitakan Rakyat Bengkulu (Jawa Pos Group) hari ini (30/9).

Rapat pleno tersebut dengan mengundang pasaangan balonkada serta koalisi partai pengusungnya.” Sudah kita sampaikan pemberitahuannya mengenai rapat pleno ini,” ungkap Andoyo. Terkait kesimpulan ahir hasil Verifikasi ijasah maupun test kesehatan di katakan Andoyo baru akan di paparkan saat rapat pleno tersebut.

Terkait masukan masyarakat mengenai ijasah pasangan balonkada yang sudah di buka sejak pendaftaran ke KPU di katakan Andoyo sampai berahirnya batas waktu yang di berikan nihil.

Sementara itu tiga pasangan balonkada menyatakan kesiapannya hadir di rapat pleno yang di gelar KPU Pringsewu.Pasangan Ardian Saputra-R. Arimbi melalui LO nya Hertanto mengaku sudah menerima undangan dari KPU.” Sudah kita terima undangan rapat plenonya dan di sampaikan ke pasngan calon,” jelas Hertanto. Haal senada di katakan balonkada STIA “Siti Rahma-Edi Agus Yanto”.

“Melihat besok yang jelas ada yang hadir. Insya Alloh hadir,” ungkap Edi Agus Yanto.

Sedangkan pasangan “Jadi” Sujadi-Fauzi juga berupaya semaksimal mungkin menghadiri rapat pleno KPU Priingsewu itu.” InsyaAlloh sebisa mungkin hadir,” tegas Fauzi.(jpg)

Respon Anda?

komentar