Menginap di Hotel Aston, Dapat One Day Tour ke Pulau Beralas Pasir

594
Pesona Indonesia
Pulau Beralas Pasir
Pulau Beralas Pasir

batampos.co.id – Hotel Aston Tanjungpinang menyediakan penawaran promo terbaiknya di triwulan akhir tahun 2016 ini. Dengan merogoh kocek Rp 500 ribu saja, setiap tamu Aston berhak mendapatkan satu paket tour ke pulau Beralas Pasir (Whitesand), Bintan. Bukan sekadar singgah belaka. Tapi setiap pelanggan yang memanfaatkan promo ini juga punya pilihan untuk menikmati beberapa fasilitas sea sports.

“Seperti snorkeling, main kano, menyelam. Atau juga bisa hanya masuk dan bermain di pulau nan indah ini seperti sekedar berenang, bermain voli, jalan–jalan, memancing, maupun hanya tiduran di gazebo,” kata Manajer Penjualan dan Pemasaran Hotel Aston Tanjungpinang, Ananda Youhan, Jumat (29/9).

Paket ini, sambung Ananda, terbilang murah mengingat jarak tempuh dari hotel ke Beralas Pasir lebih dari 40 kilometer jauhnya. Belum lagi harus menyeberang kurang lebih 20 menit. “Kapan lagi coba bisa menginap dua hari satu malam di kamar kelas superior plus jalan-jalan ke pulau yang kini jadi idola wisatawan dunia itu,” ujarnya.

Saat ini, Ananda mengakui bahwasanya Pulau Beralas Pasir merupakan destinasi wisata yang menarik banyak minat pelancong dari pelbagai penjuru dunia. Di pulau ini, pengunjung bakal diajak menikmati panorama yang tidak hanya sangat natural dan indah, tapi berkelas dunia.

“Saya dengar memang begitu. Sekarang setiap turis yang datang selalu menyempatkan diri datang ke Beralas Pasir. Tentu penawaran ini menjadi layak dipertimbangkan karena harganya sangat terjangkau sekali,” terang Ananda.

Promo yang ditawarkan manajemen Hotel Aston Tanjungpinang ini, sambung Ananda, juga dalam rangka menunjang geliat pembangunan pariwisata Provinsi Kepri. Diakuinya bahwasanya banyak relasi kerjanya yang menanyakan ihwal destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Tanjungpinang dan Bintan.

“Kami menjajaki itu dan mengakomodasinya. Apalagi Hotel Aston ini bagian dari Archipelago International, yang merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia,” kata Ananda. (aya/bpos)

Respon Anda?

komentar