Warga Batam Makin Antusias Ikut Batam Pos Fun Walk 2016

584
Pesona Indonesia
Tim BRI Unit Aviari di bawah komando Rizal Lelo (ketiga dari kanan) memastikan meramaikan Batam Pos Fun Walk 2016, 9 Oktober mendatang. Foto: batampos
Tim BRI Unit Aviari di bawah komando Rizal Lelo (ketiga dari kanan) memastikan meramaikan Batam Pos Fun Walk 2016, 9 Oktober mendatang. Foto: batampos

batampos.co.id – Antusiasme warga Batam untuk ikut jalan santai Batam Pos terus meningkat. Hingga Kamis (29/9/2016), panitia jalan santai bertajuk Batam Pos Fun Walk 2016 ini masih menerima pendaftaran peserta, baik perorangan maupun dalam bentuk grup dari perusahaan dan instansi.

Salah satunya dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Unit Aviari, Batuaji, Batam. Kepala BRI Unit Aviari, Rizal Lelo, memastikan jajarannya akan ambil bagian dalam ajang jalan santai berhadiah satu mobil Toyota Agya ini.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Galileo Batam tak mau ketinggalan. Kampus yang berada di Komplek Graha Sulaiman, Lubuk Baja ini memastikan akan mengirim 14 peserta untuk meramaikan jalan santai yang akan digelar pada 9 Oktober mendatang itu.

Ketua STIE Galileo Batam, Yahmin, mengatakan hadiah utama mobil memang menjadi daya tarik utama. “Kalau dapat hadiah mobil, kami akan jadikan mobil ini menjadi mobil operasional kampus,” kata Yahmin, Kamis (29/9/2016).

Selain tertarik mendapatkan hadiah mobil, tepat di acara fun walk nanti, pihaknya akan menggelar promo pendaftaran mahasiswa baru STIE Galileo.

“Gratis uang gedung buat peserta fun walk yang ingin mendaftar menjadi mahasiswa di kampus kami. Juga gratis uang formulir,” katanta.

Acara fun walk ini memang bukan sekedar acara jalan santai. Acara ini juga bisa menjadi ajang berkumpulnya komunitas, karyawan, pelajar, mahasiswa, dan keluarga.

“Anda bisa saja bertemu kolega baru, teman baru dan menjalin silaturahmi,” kata Ketua Panitia Batam Pos Fun Walk 2016, Herman Mangundap.

Selain itu, Herman menambahkan, acara ini bisa dijadikan sebagai ajang promosi oleh perusahaan maupun instansi lainnya.

“Kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk mempublikasikan komunitas, perusahaan atau bisnis Anda,” Jelasnya.

Hari ini, tim panitia juga masih memberikan promo terbatas beli satu dapat dua kupon dengan harga Rp 100 ribu. “Ayo segera dapatkan promo terbatas ini dengan menghubungi nomor panitia fun walk,” ajak Herman. (cr18)

Respon Anda?

komentar