Nginap Hari Sabtu di Hotel Aston, Bonus Pizza Raksasa

739
Pesona Indonesia
Menginap di Hotel Aston, bonus pizza raksasa seperti di banner. foto:faradila/batampos
Menginap di Hotel Aston, bonus pizza raksasa seperti di banner. foto:faradila/batampos

batampos.co.id – Seolah tidak bosan memanjakan pelanggan setianya, ada banyak program promo yang diberikan Hotel Aston Tanjungpinang. Kini dalam tajuk promo Pizzaturday, setiap tamu yang menginap di hari Sabtu berhak untuk mendapatkan sebuah bonus spesial.

“Bonus spesial ini berupa pizza raksasa buat setiap tamu yang check-in hari Sabtu,” kata Manajer Penjualan dan Pemasaran Hotel Aston Tanjungpinang, Ananda Youhan, Jumat (30/9).

Disebut pizza raksasa karena diameter pizza spesial ini mencapai setengah meter. Dengan ongkos menginap yang tidak berubah, kata Ananda, pizza raksasa ini murni dihadirkan guna memberikan kenyamanan lebih bagi para tamunya.

“Harga kamarnya tetap seperti hari biasanya. Masih Rp 648 ribu. Jadi kami memang hanya ingin memberi bonus saja lewat promo Pizzaturday ini,” tambah Ananda.

Bukan sekadar memberikan pizza gratis. Ananda menambahkan, hotel pimpinannya ini juga terus melakukan terobosan dan inovasi pada setiap sajian makanan di restorannya. Pada bulan Oktober ini saja telah disediakan varian baru pizza.

Ananda menyebutkan varian baru pizza yang disajikan Aston mengedepankan citarasa lokal dan berselera tinggi. “Chef kami berkreasi dengan membuat pizza berasa rawon khas Surabaya. Tak terbayang dong bagaimana perpaduan citarasa Italia dengan Indonesia ini ketika digigit,” ungkapnya.

Bagi masyarakat yang ingin mencicipi pizza rawon ini tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Karena Ananda memastikan harganya cukup bersahabat. “Sangat terjangkau malahan. Cukup dengan Rp 80 ribu sudah bisa merasakan menu baru kami ini,” pungkasnya. (aya/bpos)

Respon Anda?

komentar