Pria Beristri Gituin Rekan Kerjanya, Katanya Bercanda

2983
Pesona Indonesia

pencabulanbatampos.co.id – AL (23), pelaku pencabulan terhadap HS (19), karyawan toko buku yang berada di salah satu mall di Tanjungpinang, pada Rabu (21/9), ditangkap Polisi. Ia ditangkap tiga hari setelah melakukan pencabulan terhadap rekan kerjanya tersebut.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro, melalui Kasubbag Humas, AKP S Zalukhu, mengatakan penangkapan terhadap pelaku ini dilakukan pihaknya setelah menerima laporan dari korban yang kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.

“Pelaku ini kami tangkap di Pulau Abang, Galang, Kota Batam. Saat ditangkap dia (pelaku) langsung mengakui perbuatannya,”ujar Zalukhu yang didampingi KBO Satreskrim Iptu Efendi, saat ekspose dikantornya, Jumat (30/9).

Dikatakan Zalukhu, perbuatan pencabulan yang dilakukan tersangka terhadap korban tersebut terjadi di ruang office tempat kerjanya. Saat itu pelaku yang melihat korban kemudian mendatanginya dan melakukan perbuatan tersebut.

“Korban sempat hendak lari, namun ditarik pelaku dan memaksa korban untuk masuk ke gudang. Nah, sampai di gudang tersangka memegang bagian tubuh korban, bagian alat vital. Selain itu tersangka juga memaksa korban untuk membuka bajunya sambil menciuminya,” sebut Zalukhu.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, jelas Zalukhu, tersangka dijerat dengan pasal 289 KUHP tentang tindak pidana pencabulan dengan ancaman hukuman pidana penjara Sembilan tahun. “Saat ini dia (pelaku) masih menjalani pemeriksaan di unit PPA Satreskrim Polres Tanjungpinang,”ucap Zalukhu.

Sementara itu, AL, pria yang telah memiliki istri dan satu orang anak, saat dicecar pertanyaan atas pencabulan yang dilakukannya mengaku hanya bercanda dan baru kali ini melakukannya. “Saya hanya bercanda. Tidak ada niat lain,”ujarnya singkat.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar