Punya Dana di Singapura? Mau Repatriasi? Bank Mandiri Siap Membantu

464
Pesona Indonesia
Wajib pajak saat mengikuti pendaftaran Tax Amnesty di Kantor Dirjen Pajak, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Jum'at (30/9/2016). FOTO:MIFTAHULHAYAT/JAWA POS
Wajib pajak saat mengikuti pendaftaran Tax Amnesty di Kantor Dirjen Pajak, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Jum’at (30/9/2016). FOTO:MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

batampos.co.id – Sejumlah bank penampung dana tax amnesty (bank persepsi), terus mendukung program tersebut hingga periode selanjutnya. Salah satunya PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Bank Mandiri menyediakan banyak fasilitas bagi nasabah yang ingin merepatriasi harta atau membayar dana tebusan melalui bank tersebut.

“Hingga saat ini, repatriasi di Kepri yang melalui Bank Mandiri hampir mencapai Rp 300 miliar,” kata Priority Banking Manager Bank Mandiri, Frenky Lumban Tobing.

Bank Mandiri memiliki 30 kantor cabang se-Kepri. Mereka bisa membantu semua wajib pajak melakukan pembayaran. Selain itu, Bank Mandiri juga memiliki kantor cabang di Singapura. Masyarakat yang ingin melakukan repatriasi melalui Bank Mandiri tidak perlu mengambil semua uangnya dari bank di Singapura. Tetapi dapat melakukan pemindahan langsung ke Bank Mandiri Kantor Cabang Singapura.

“Cukup berkoordinasi saja dengan kantor cabang kami di Singapura,” tuturnya.

Selain itu, masyarakat yang memiliki valuta asing tidak perlu menukarkan hartanya ke dalam rupiah. Bank Mandiri juga menerima repatriasi dalam bentuk valutas asing.

Tidak hanya itu, Bank Mandiri juga dapat memberikan kredit refinancing dengan suku bunga yang tidak terlalu tinggi. Ini bagi para pelapor yang tidak memiliki uang tunai untuk membayar. Suku bunga refinancing di Bank Mandiri hanya sebesar 8,5 persen dalam jangka waktu 5 tahun. Syaratnya, mereka terdaftar sebagai nasabah Bank Mandiri Prioritas.

“Kami juga siap membantu konsultasi bagi para calon peelapor. Di Bank Mandiri ada jam konsultasi di outlet prioritas di Nagoya,” ujarnya. (ant/cr15/ceu/jpgrup)

Respon Anda?

komentar