Batam Pos Fun Walk 2016, Ada Ajang Adu Kreativitas Lewat Foto Komunitas

949
Pesona Indonesia
Tim BRI Unit Aviari di bawah komando Rizal Lelo (ketiga dari kanan) memastikan meramaikan Batam Pos Fun Walk 2016, 9 Oktober mendatang. Foto: batampos
Tim BRI Unit Aviari di bawah komando Rizal Lelo (ketiga dari kanan) memastikan meramaikan Batam Pos Fun Walk 2016, 9 Oktober mendatang. Foto: batampos

batampos.co.id – Batam Pos Fun Walk 2016 tidak cuma membagikan mobil kepada peserta yang beruntung. Acara yang akan dihelat 9 Oktober mendatang ini juga jadi ajang adu kreativitas para komunitas.

Ketua Panitia Fun Walk, Herman Mangundap mengatakan kesempatan mendapatkan mobil, dua unit sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya terbuka lebar bagi peserta yang mengajak serta rekan dan keluarganya.

“Dengan mengajak keluarga dan komunitas, peserta tentu memiliki kesempatan¬† lebih besar,” kata Herman.

Tentu sebelumnya, peserta yang terdiri dari minimal lima orang akan mendapatkan kesempatan publikasi gratis. Publikasi ini berupa adu kreativitas lewat foto komunitas, keluarga atau perusahaan yang akan diterbitkan di koran Batam Pos.

“Kami sebagai panitia sudah siapkan beberapa kejutan untuk anda, jadi siapkan tim anda untuk foto terbaik,” jelasnya.

Segera hubungi panitia, karena tim panitia akan mendatangi peserta dengan jumlah minimal lima orang untuk memotret komunitas, keluarga dan kerabat peserta.

Dapatkan informasi mengenai promo menarik lainnya dengan menghubungi, panitia fun walk, Ika di nomor 082170212481. “Bisa juga menghubungi nomor-nomor panitia yang tertera di koran Batam Pos,” pungkasnya. (cr18)

Respon Anda?

komentar