Pensiun Beri Motivasi di Layar Tv, Ini yang Akan Dilakukan Mario Teguh

2076
Pesona Indonesia
Mario Teguh. Sumber Foto: bintang.com
Mario Teguh. Sumber Foto: bintang.com

batampos.co.id –  Mario Teguh memutuskan pensiun memberikan motivasi di layar kaca. Sabtu (1/10/2016) lalu adalah hari terakhir ia nongol di Kompas TV dalam acara bertajuk Mario Teguh The Golden Ways.

Dalam akun Instagram miliknya @marioteguh, Mario menyampaikan alasan mengundurkan diri dari Kompas TV. Di usianya yang sudah menginjak 60 tahun, ia ingin istirahat.

“Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran‎ dengan belahan jiwa saya,” tulis Mario, Sabtu (1/10/2016).

Selain itu, Mario mengaku polemik dirinya dengan Ario Kiswinar juga menjadi alasan pengunduran dirinya.

Seperti diketahui, polemik terjadi antara Mario dengan Ario Kiswinar Teguh, yang mengaku sebagai anak Mario, namun tak diakui Mario kian runyam. Mario mensomasi Ario dan ibunya serta bibinya. Jumat (30/9/2016) lalu, giliran Ario melaporkan Mario ke Polda.

“Polemik yang saat ini ada di publik, keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan,” ‎tulis Mario.

Namun, para penggemar yang suka mendengarkan motivasi dari Mario masih bisa menikmatinya dalam bentuk lainnya.

“Masih ada tiga layar lagi yang bisa kami gunakan untuk tetap terhubung dengan Anda dalam bentuk-bentuk pelayanan yang juga inovatif, yaitu layar smartphone, layar tablet, dan layar laptop Anda,” tulis Mario.

Namun, masyarakat masih harus menunggu format pelayanan terbaru Mario Teguh Golden Ways hingga bulan depan.

“Yang mudah-mudahan diizinkan oleh Tuhan yang menjangkau Anda dengan lebih mudah di layar smartphones Anda,” tulis Mario. (gil/jpnn)

Respon Anda?

komentar