Ckck.. Usai Cetak Gol Kemenangan Nice, Balotelli Diusir Wasit

501
Pesona Indonesia
Mario Balotelli. (FOTO AMA)
Mario Balotelli. (FOTO AMA)

batampos.co.id – Meski kembali bersinar bersama klub barunya Nice di Liga Prancis, namun ternyata Mario Balotelli tetaplah Mario Balotelli. Sifat bengal yang membuatnya ditolak beberapa klub ternyata belum hilang.

Balotelli kembali mencetak gol untuk Nice di ajang Liga Prancis. Super Mario menjadi penentu kemenangan Nice atas Lorient pada laga pekan ke-8 Ligue 1, Minggu (2/10/2016) malam.

Pada laga tersebut, usai mencetak gol ke gawang Lorient, Super Mario kemudian diusir wasit lantaran menerima kartu kuning kedua.

Tuan rumah unggul terlebih dulu pada menit 11 leat gol Ricardo. Namun Lorient mampu menyamakan kedudukan pada menit 61.

Balotelli kemudian jadi pembeda pada laga ini dengan golnya pada menit 86. Balo merayakan gol keempatnya musim ini dengan melepas kaosnya yang berbuah kartu kuning.

Lalu pada masa injury time, bomber asal Italia yang direkrut Nice dengan gratis itu terlibat insiden dengan Moreira yang berbuah kartu kuning untuk kedua pemain. Artinya bagi Balotelli itu merupakan kartu kuning kedua alias kartu merah.

Nice kini memuncaki klasemen Ligue 1 dengan 20 poin dari 8 laga, mengungguli AS Monaco dan PSG di peringkat kedua dan ketiga. (fat/ps)

Respon Anda?

komentar