Gaun Karya Desainer Batam Menggoda di Nongsa Fashion Walk

805
Pesona Indonesia
Sati dari 10 busana karya desainer muda Batam Isa Utama ditampilkan di Nongsa Fashion Walk, Sabtu malam (1/10/2016). Foto: batampos
Sati dari 10 busana karya desainer muda Batam Isa Utama ditampilkan di Nongsa Fashion Walk, Sabtu malam (1/10/2016). Foto: batampos

batampos.co.id – Turi Beach Resort menggelar peragaan busana bertajuk Nongsa Fashion Walk, Sabtu (1/9/2016) malam. Ini kegiatan perdana mereka yang menjadi bagian dalam agenda Nongsa Lifestyle.

“Acara ini untuk meningkatkan kesadaran para pengunjung akan eksistensi daerah Nongsa sebagai salah satu tujuan wisata di Kepulauan Riau,” kata General Manager Turi Beach Resort, Endang Sumantri.

Dalam pagelaran busana ini, Turi Beach menggandeng desainer muda Batam Isa Utama. Ia mempersembahkan sepuluh rancangan busana terbaiknya. Para model memperagakannya di hadapan para tamu Turi Beach yang tengah menikmati Al Fresco Gala Dinner.

Musik dari Batik Band Turi Beach mengiringi jalannya pagelaran busana tersebut. Acara tersebut semakin semarak dengan penampilan tari-tarian.

“Kami ingin memberikan variasi program kepada tamu. Inilah sisi unik Turi Beach Resort,” ujarnya lagi.

Malam Nongsa Fashion Walk itu sekaligus menjadi acara pengumuman pemenang foto-foto yang telah berkompetisi dalam acara “3rd Fascinating Turi Beach Photography Competiition”. Acara tersebut diselenggarakan 19 Agustus lalu.

Terpilih lima pemenang dari 39 foto yang diterima dari seluruh kontestan. Kelimanya yaitu, Harry Lee sebagai juara pertama,  Tim Timothy di posisi kedua, dan Heng Zee di tempat ketiga. Sementara di tempat kelima ada Raymond Wee. Juara pertama dan kedua berhak atas hadiah voucher menginap di Turi Beach dan sertifikat kompetensi.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Endang Sumantri dan Joseph K S Tan yang telah menjadi mentor dalam seminar fotografi serta menjadi Juri dalam kompetisi. Dalam kesempatan tersebut, Endang juga menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Joseph KS Tan.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kami sampaikan ke Mr Tan karena telah mendukung dalam kesuksesan acara dan kesetiaan nya dalam menjalin kerjasama dalam kegiatan fotografi Turi Beach sejak tahun pertama hingga yang ketiga di tahun 2016 ini,” pungkasnya. (ceu/bp)

Respon Anda?

komentar