Gubernur Ajak Masyarakat Kepri Berhijrah

442
Pesona Indonesia
Gubernur menyampaikan sambutannya pada acara Istighosah, Zikir dan Doa dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1438 H di Masjid Agung Al-Hikmah Tanjungpinang, Sabtu (1/10) lalu. foto:humas pemprov
Gubernur menyampaikan sambutannya pada acara Istighosah, Zikir dan Doa dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1438 H di Masjid Agung Al-Hikmah Tanjungpinang, Sabtu (1/10) lalu. foto:humas pemprov

batampos.co.id – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengajak masyarakat Provinsi Kepri untuk mewujudkan revolusi mental seiring dengan masuknya Tahun Baru Islam 1438 H. Terus berusaha agar hari ini lebih naik dari sebelumnya.

“Tahun baru ini, mari sama-sama kita jadikan momentum untuk menjadikan kita lebih baik lagi. Selain itu, mari kita wujudkan perubahan menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Gubernur dalam sambutannya pada acara Istighosah, Zikir dan Doa dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1438 H di Masjid Agung Al-Hikmah Tanjungpinang, Sabtu (1/10) lalu.

Pada kesempatan itu, Gubernur juga mengingatkan masyarakat untuk tidak terlena. Pergunakan waktu yang ada untuk beribadah dan bekerja. Menurut Gubernur, manusia hanya bisa merencanakan tetapi Allah lah yang menentukan.

“Marilah kita semua menjadikan pengajian bulanan ini sebagai ajang untuk memperkokoh keimanan kepada Sang Khalik, menjaga silahturahmi, komunikasi, menyatukan hati, perasaan, tekad serta bersatu padu untuk memajukan Kepri,” papar Nurdin.

Kegiatan tersebut juga disejalankan dengan pengajian bulanan putaran ke 118 di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau tahun 2016. Pada kesempatan itu, Nurdin mengimbau dan mengajak seluruh jamaah pengajian yang hadir untuk senantiasa salat di masjid- masjid sambil terus membangun silaturahim antar sesama.

“Semoga dengan kita bersilahturahmi maka dosa-dosa terhapus dan kemarahan akan berganti dengan senyuman,” tutup Nurdin.

Dalam acara yang ditaja Pemprov Kepri tersebut, tausiyah rohani disampaikan H Abdul Wahab. Turut hadir bersama Gubernur adalah Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, Pengurus Masjid Raya Al-Hikmah Tanjungpinang dan Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri, Abdul Razak.(jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar