Ibu Hamil jadi Bandar Narkoba

551
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Seorang ibu hamil, Rani ditangkap anggota Reskrim Polsek Asemrowo, Surabaya, Jawa Timur. Pasalnya, wanita yang sedang hamil  itu menjadi bandar sabu-sabu bersama dua rekannya Hanung Purnomo (25) dan Abdul Hanan (32). Keduanya turut ditangkap polisi bersama Rani.

Dalam pengungkapan bisnis sabu jaringan wanita hamil ini, polisi menyita berbagai barang bukti puluhan bungkus sabu yang siap edar, alat hisap bong, handphone dan korek api.

Selain itu, polisi juga menyita ratusan proyektil laras panjang dan laras pendek serta bubuk mesiu. Seluruh barang bukti ini disita dari penangkapan tiga tersangka itu.

Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, Iptu Indra Herlambang mengatakan, bandar dari jaringan ini adalah Rani, yang kini tengah hamil empat bulan. Terbongkarnya jaringan ini berawal dari penangkapan Hanung dan Abdul Hanan di kos-kosan Hanung.

“Polisi akhirnya berhasil menangkap Rani. Yang mengejutkan, Rani ini tak hanya menyediakan sabu, tapi juga bilik untuk menghisap sabu bagi pelanggannya,” ujar Indra.

Kepada polisi, Rani mengaku berbisnis sabu lantaran butuh uang untuk biaya persalinan. Saat ini, polisi masih akan mengembangkan jaringan ini, dengan memburu bandarnya yang diketahui asal Ambon.(end/flo/jpnn)

Respon Anda?

komentar