Pacaran Model Vampir, Si Cowok Minum Darah Si Cewek

1363
Pesona Indonesia
ilustrasi: Chris / Jawa Pos
ilustrasi: Chris / Jawa Pos

batampos.co.id – Inilah pasangan yang aneh. Pasangan Blut Katzchen – Michael Vachmiel.

Michael Vachmiel mengklaim diri sebagai raja vampir yang butuh minum darah untuk tetap hidup. Sementara si cewek, Blut Katzchen, dengan senang hati menyediakan darah untuk kekasihnya.

Blut, yang berasal dari Louisiana, menyebut diri sendiri black swan, angsa hitam. Itu merupakan istilah bagi mereka yang menawarkan darah sendiri untuk diminum orang lain.

”Aku tertarik dengan budaya vampir sejak kecil. Butuh mindset yang sangat spesifik untuk bisa menikmati peran sebagai angsa hitam,” kata Blut seperti dikutip Huffington Post.

Cewek 28 tahun itu sudah menjadi black swan selama 13 tahun. Dia keliling negeri untuk mencari orang yang mau meminum darahnya. Dua tahun lalu dia bertemu Vachmiel dalam sebuah pesta bertema vampir. Keduanya langsung klop. Ritual minum dilakukan beberapa kali dalam setahun.

Cara Vachmiel mengisap darah dari Blut jauh dari bayangan kita. Dia tidak membenamkan taringnya ke leher sang pacar. Prosesnya, menurut Blut, sangat bersih, aman, dan higienis.

”Aku punya alat khusus untuk menyedot darah. Dia membersihkan kulit saya dengan alkohol, dan dia kumur pakai cairan pencuci mulut sebelum minum. Jadi steril,” jelas Blut.

Blut mengatakan, Vachmiel biasanya minum darah yang diambil dari punggung. Dia akan menyilet kulit Blut sepanjang 1 inci, tidak perlu terlalu dalam. Ketika darah merembes ke luar kulit, dia tinggal menangkupkan suction cup di atasnya hingga darah tersedot keluar. Apakah cara itu terdengar familier? Ya, kalau putus dengan Blut, Vachmiel bisa minta makan kepada praktisi bekam. (len/c11/na)

Respon Anda?

komentar