Jumat, 29 Maret 2024

Segera Daftar Batam Pos Fun Walk, Masih Ada Peluang Dapat Toyota Agya

Berita Terkait

Keluarga Bidan Seherlina ambil bagian dalam Batam Pos Fun Walk 2016 yang akan digelar pada 9 Oktober 2016 mendatang. Foto: batampos
Keluarga Bidan Seherlina ambil bagian dalam Batam Pos Fun Walk 2016 yang akan digelar pada 9 Oktober 2016 mendatang. Foto: batampos

batampos.co.id – Batam Pos Fun Walk 2016 akan dihelat 9 Oktober mendatang di pelataran Graha Pena Batam. Bagi Anda yang belum mendaftar tersisa waktu enam hari lagi untuk bergabung bersama ribuan peserta lain dan berkesempatan ikut undian berhadiah Toyota Agya.

Selain Toyota Agya, juga tersedia hadiah dua unit sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya.

“Ayo segera daftar dan dapatkan promo menarik untuk calon peserta yang mendaftar sekarang,” kata Ketua Panitia, Herman Mangundap. Beli satu tiket seharga Rp 100 ribu, peserta otomatis mendapatkan dua tiket. “Beli satu gratis satu,” ujar herman.

Dapatkan informasi mengenai promo menarik lainnya dengan menghubungi, panitia Fun Walk, Ika di nomor 082170212481.

“Bisa juga menghubungi nomor-nomor panitia yang tertera di koran Batam Pos,” ujarnya.

Ajak juga keluarga, rekan dan komunitas untuk bergabung menjadi peserta fun walk.

“Peserta dengan jumlah minimal lima orang, akan didatangi oleh panitia dan dipotret untuk diterbitkan di koran Batam Pos,” ungkapnya.

Sebelum jalan santai, peserta akan mengikuti senam sehat zumba. Barulah setelahnya, fun walk dimulai dengan iringan marching band. Kemudian, hiburan demi hiburan akan meramaikan suasana fun walk ini. (cr18)

Update