Setelah 3 Bulan Menikah Mary Baru Sadar Suaminya ialah Kakeknya Sendiri

1386
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Ini pepatah lama bibit, bebet, dan bobot. Meski sudah masuk zaman digital jangan pernah remehkan pesan lama itu.

Salah merunut jejak dialami pasangan asal Inggris, sebut saja Mary, 24, dan Tom, 68. Keduanya ternyata masih punya hubungan keluarga. Tom adalah kakek biologis Mary!

Fakta itu baru terungkap tiga bulan setelah keduanya menikah. Gara-garanya, Tom menunjukkan album keluarga kepada istri ketiganya tersebut.

”Saya kaget waktu lihat ada wajah ayah saya di album suami saya,” ucap Mary sebagaimana dikutip Metro.

Saat ditanya, Tom menjawab bahwa yang disebut Mary adalah anaknya. Kabar tersebut jelas membuat kaget keluarga Mary. Mary langsung ”dipecat” sebagai anak oleh ayahnya (yang notabene anak suami Mary). Saat itu Mary mengandung.

”Saya nggak bisa menceraikan Tom. Hubungan kami sudah sangat kuat, nggak mungkin saya menyerah begitu saja,” jelasnya.

Tom bertemu dengan Mary lewat aplikasi Tinder. Walau tidak lagi muda dan ganteng, Tom berhasil menarik hati Mary lewat kekayaannya. Kakek yang kali terakhir menikah pada 2009 itu punya tabungan melimpah. Rekeningnya gendut karena dia memenangi judi bola. Dia menyatakan, pertemuannya dengan Mary seakan telah diatur Tuhan.

”Waktu melihat foto profilnya, saya merasa familier dengan mukanya. Kami langsung saling cinta saat pertama kencan,” papar Tom.

Dia bersikukuh mempertahankan pernikahannya dengan sang cucu.

”Saya sudah nikah dua kali dan semuanya gagal. Saya berharap dia yang terakhir,” tegasnya.

Oalah Mbah, kalau sudah pikun, mbok ya jangan aneh-aneh. Pakai acara cari jodoh lewat internet pula! (Metro/fam/c11/ang)

Respon Anda?

komentar