Sumber Api dari Ruang Karaoke Planet

901
Pesona Indonesia

planet2batampos.co.id – setelah berjibaku selama kurang lebih dua jam, akhirnya petugas pemadam kebakaran (damkar) berhasil menjinakkan si jago merah yang mengamuk di ruangan VIP P12 Hotel Planet Holiday.

Dalam kebakaran yang terjadi sekitar pukul 22.00 WIB dan berhasil dipadamkan pada pukul 00.00 WIB, damkar menurunkan sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Batam maupun BP Batam.

“Ada tiga belas mobil dan tiga puluh petugas yang diturunkan malam ini,” ungkap salah seorang petugas pemadam yang tidak ingin namanya disebutkan.

Lebih lanjut petugas damkar ini mengungkapkan kendala dalam memadamkan api yang berada di lantai 3 hotel ini karena banyaknya ruangan, hingga petugas terpaksa melakukan pengecekan terhadap satu per satu ruang VIP.

“Kendala yang buat lama itu saat di dalam hotel ruangnya banyak dan kondisi juga gelap karena asap sudah mengepul. Kalau apinya tidak terlalu besar, banyak asapnya itu karena yang terbakar barang-barang dari busa sama gabus,” pungkasnya.

Hingga berita diturunkan, belum ketahui penyebab terbakarnya ruang VIP karoke tersebut. Sementara itu, setelah selesai memadamkan api, Unit Identifikasi Polresta Barelang langsung melakukan olah TKP. (egi)

Respon Anda?

komentar