Tahun Baru 1438 Hijriah, Semangat Perubahan

352
Pesona Indonesia
Ketua Umum Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Zudan Arif Fakhrullah memberikan keterangan terkait pelaksanaan MTQ Nasional 2016 Korpri di Jakarta. Foto: dok. korpri
Ketua Umum Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Zudan Arif Fakhrullah. Foto: dok. korpri

Bagi Ketua Umum DP Korpri Nasional, Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh SH, MH, momen pergantian tahun 1438 H menjadi pemicu semangat untuk berubah menjadi lebih baik, sesuai inti dari Tahun Baru bagi umat muslim ini.

“Mari segenap rekan-rekan Pengurus dan Anggota Korpri di seluruh Indonesia untuk beranjak meninggalkan tahun 1437 H dan memasuki 1 Muharram 1438 H dengan semangat pelayanan terbaik dan optimal dalam menunaikan tugas mulia membahagiakan rakyat,” himbau Zudan dalam pesan menyambut Tahun Baru 1 Muharam 1438 Hijriah di Jakarta, Ahad (2/10/2016).

Tak lupa Zudan mengajak seluruh pemangku kepentingan Korpri menundukkan hati bermunajat kepada Allah agar seluruh langkah Korpri tersebut selalu dirahmati dan diridhoi Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga Allah SWT memudahkan langkah kita menuju Korpri yang Profesional, Netral dan Sejahtera dengan bekerja nyata dan berkarya nyata dalam kinerja tinggi,” bisik Zudan dalam munajatnya.

Zudan pun berharap dan memohon kepada Ilahi Robbi agar segenap pengurus dan anggota Korpri beserta keluarganya, para pemimpin, guru-guru, dan seluruh bangsa Indonesia dijauhkan dari segala masalah musibah dan bencana.

“Semoga kesabaran, kebahagian, dan keberkahan tercurah kepada kita semua dari awal, di tengah sampai akhir tahun 1438 Hijriah,” kata Zudan.

Zudan pun mengajak segenap anggota Korpri untuk terus maju dan tidak pernah menyerah untuk melakukan konsolidasi organisasi.

Dewan Pengurus Korpri Nasional pun memiliki komitmen yang kuat mewujudkan sejumlah program organisasi.

Adapun program Korpri yang harus terlaksana selama lima tahun ke depan antara lain membentuk Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Korpri, membangun Poliklinik Korpri, mendirikan Korpri Mart dan Toko Online Korpri.

Zudan merasa bersyukur sejumlah karya nyata Korpri telah berhasil diwujudkan di sejumlah wilayah kerja Dewan Pengurus Daerah Korpri.

Untuk Poliklinik Korpri dan Korpri Mart, antara lain telah dibangun dan diresmikan operasionalnya di Palembang, Sumatera Selatan, berkat dukungan anggota Korpri dan pemerintah daerah setempat. ***

Respon Anda?

komentar