ATB Batam Terus Memaksimalkan Layanan untuk Pelanggan

ATB Hadirkan Kantor Pelayanan di Tiban

638
Pesona Indonesia
President Director ATB Benny Andrianto bersama jajaran direksi dan manajemen ATB meninjau langsung ruang pelayanan di kantor cabang pelayanan pelanggan Tiban Senin (3/10)
President Director ATB Benny Andrianto bersama jajaran direksi dan manajemen ATB meninjau langsung ruang pelayanan di kantor cabang pelayanan pelanggan Tiban Senin (3/10)

PT. Adhya Tirta Batam (ATB) membuka kantor cabang pelayanan di kawasan strategis di Tiban, Batam, Senin (3/10/2016) pagi.

Kantor cabang pelayanan kedua setelah Batuaji ini, secara resmi dioperasionalkan untuk melayani pelanggan. Peresmian dilakukan secara langsung oleh President Director ATB, Benny Andrianto disaksikan jajaran Direksi dan seluruh manajemen serta perwakilan BP Batam dan segenap karyawan ATB.

Pada kesempatan tersebut, secara simbolis Benny Andrianto bersama jajaran direksi melakukan pengguntingan pita sekaligus melakukan pemotongn tumpeng, yang dilanjutkan dengan peninjauan kantor pelayanan Cabang Tiban yang berada di Ruko Stevonica Blok C No 1, Tiban, Batam (Samping KFC).

“Pelanggan di kawasan Tiban dan sekitarnya, kini tidak perlu lagui jauh-jauh ke Sukajadi untuk menyampaikan keluhan sekaligus mendapatkan pelayanan. Dan mulai Senin ini, kantor pelayanan secara resmi beroperasi,” Kata Benny Andrianto.

Dengan hadirnya antor pelayanan pelanggan Cabang Tiban ini, tambahnya, sangatlah penting dan perlu guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan setia ATB.

Selain itu, kawasan Tiban dan sekitarnya merupakan daerah yang dipadati oleh pelanggan ATB. Berdasarakan data yang ada, jumlah pelanggan ATB di Batam saat ini sudah mencapai 260 ribu lebih.

Setiap bulannya, ATB menerima pengaduan melalui Contact Center sebanyak 2.000 keluhan. Dari jumlah tersebut, berasal dari Tiban. Oleh karena itu, kantor Cabang Pelayanan ATB Tiban ini hadir.

“Dari data yang masuk melalui Contact Center, masih banyak pelanggan di kawasan Tiban yang menyampaikan keluhan ke ATB, termasuk dari kantor pelayanan Batuaji. Dengan adanya kantor pelayanan cabang Tiban ini, setidaknya bisa memudahkan pelanggan mendapatkan segala bentuk layanan,” jelas Benny Andrianto lagi.

Benny Andrianto juga menambahkan, Kantor pelayanan cabang dinilai sangat penting dan perlu, guna memudahkan pelanggan dalam menyampaikan semua permasalahannya terkait layanan ATB.

“Secara teoritis, yang dekat ada kenapa harus jauh-jauh ke Sukajadi. Ini yang menjadi misi kita kedepannya agar setiap kantor cabang bisa dan harus mampu memberikan solusi serta tidak hanya sekedar menampung, namun bisa melayani dengan maksimal,”tambahnya.

Nantinya, kantor cabang ini akan memiliki dua fungsi. Yakni menerima keluhan pelanggan serta menerima pembayaran.

“Kedepannya saya berharap, permasalahan ini di kawasan Tiban bakal bisa dituntaskan. Mengingat jaringan distribusi di daerah sini sudah diimprove dengan baik sejak 2 tahun lalu. ATB pun sudah berupaya memberikan yang terbaik kepada pelanggan di Batam, khususnya Tiban.”tutupnya.(rilis)

Respon Anda?

komentar